Foto Setengah Telanjang Beredar, Pamela Duo Serigala Nangis Seharian

Like dan Bagikan

Jumat lalu, pengguna dunia maya dikagetkan dengan account Instagram salah satu anggota Duo Serigala, Pamela Safitri, yang mem-posting photo setengah telanjang, Jumat (10/4). tetapi Pamela mengatakan akunnya di-hack serta tidaklah dari pribadinya yang mengunggah photo setengah telanjang tersebut.

Pamela mengatakan photo setengah telanjang tersebut adalah photo lama.

Pamela baru mengenali akunnya di-hack saat membuka Instagram tetapi password yang dimasukkannya selalu kandas. seketika aja ia digemparkan dengan mention pada Twitter tentang photo setengah telanjang tersebut.

Waktu Jumat pagi gue buka Instagram, eh, sudah gak bisa, cocok gue perhatikan Twitter ternyata di mention gue dengan photo itu. gue shock berat. Itu photo udah lama banget, gue aja tidak menyimpan fotonya, kata Pamela pada Mapolda Metro Jaya, Jakarta sentra, hari senin (13/4).

Pamela Duo Serigala Nangis

Mengatakan tak pernah menaruh photo setengah telanjang tersebut, Pamela Safitri nangis seharian
Akibat peristiwa tersebut, Pamela mengatakan tertekan hingga menangis kira-kira seharian. Apalagi tidak sedikit pendapat yang justru menyalahkan Pamela. pribadinya juga memilah pasrah atas peristiwa tersebut.

gue nangis seharian memandang berita itu, mendengar sana-sini pendapat negatif. emang banyak yang mengatasnamakan gue pada media sosial, tetapi yang ini sudah sangat parah, lanjut Pamela.

walaupun mengatakan apabila pribadinya tak mem-posting potret-potret setengah telanjang tersebut, peristiwa ini masih sehingga pembicaraan hebat para pengguna dunia maya tentang keaslian photo serta mungkin saja menebar sensasi demi popularitas. Apa benar kayak itu? Pantau terus untuk pembaharuan serta kabar seputar dunia selebriti terkini.


Like dan Bagikan

Tinggalkan Balasan