Amanda Manopo Putus Dari Esa Sigit, Gandeng Pacar Baru

Like dan Bagikan

Setelaah menjalin hubungan pacaran dengan Esa Sigit selama lebih dari setahun, Amanda Manopo akhirnya hubungan asmara mereka harus kandas. Amanda telah menjadi seorang jomblo sejak 1 Agustus lalu. Banyak hal yang menjadi penyebab peutusnya hubungan mereka, Amanda telah menjelaskan beberapa hal kepada media. Namun akhir-akhir ini diketahui bahwa Amanda telah memiliki pacar baru. Siapakah dia?

Amanda Manopo

Apa Masalah Sebenarnya?

Terdapat banyak spekulasi mengenai penyebab putusnya hubungan antara Amanda dan Esa. Ada gosip yang menyatakan bahwa Esa berselingkuh, namun ada juga yang menyatakan bahwa Amanda lah yang selingkuh dari Esa. Selain itu banyak juga yang menganggap bahwa mereka putus karena kesibukan masing-masing di lokasi syuting dan meniti karir.

Kepada sebuah media, Amanda Manopo menjelaskan ada tiga hal utama yang menjadikan hubungannya dengan Esa harus putus. Yang pertama adalah mengenai perbedaan keyakinan diantara keduanya. Amanda menyebutkan bahwa sejak awal ia telah khawatir akan hal ini. Ia mengira akan ada yang mengalah untuk berpindah agama, namun ternyata sampai berakhirnya hubungan mereka, tidak ada yang mau mengalah.

Masalah yang kedua yaitu menurut Amanda sifat Esa Sigit tidak pernah berubah.  Sifat yang dimaksud adalah sifat cuek yang selama ini dimiliki Esa. Ia tahu selama ini Esa cuek, namun semaik hari sifatnya menjadi semakin parah dan Amanda menjadi semakin tidak tahan.

Amanda mengaku awalnya ia menerima sifat Esa apa adanya, namun semakin hari semakin kelewatan. Menurutnya Esa tidak kasar, namun ada beberapa sifat yang tidak baik seperti Esa yang terlalu idealis dan tidak bisa menghargai pendapat orang lain. Hal ini yang membuat Amanda akhirnya menyerah.

Hal yang ketiga yaitu perbedaan visi dalam berpacaran. Menurut Amanda, Esa belum ingin menjalani hubungan yang terlalu serius, ia ingin menjalani hubungan yang biasa saja dan bersenang-senang. Sedangakan Amanda, meski umurnuya baru 17 tahun, ia telah memikirkan masa depan dan menginginkan hubungan yang serius dan berakhir di pelaminan. Ia tidak ingin menjalani hubungan yang tidak memiliki tujuan yang pasti.

Dari ketiga hal tersebut, akhirnya Amanda dan Esa Sigit resmi putus tanggal 1 Agustus lalu dengan Amanda sebagai pihak yang memutuskan. Namun, meski baru awal Agustus putus dari Esa, batu-baru ini Amanda Manopo terlihat sudah menggandeng pasangan baru.  Lelaki yang diduga pacar baru Amanda ini adalah aktor Christ Laurent.

Cinlok Amanda dan Christ

Amanda dan Christ diduga terjerat cinta lokasi alias cinlok, usai main bareng dalam sinetron yang tengah tayang di sebuah stasiun teve. Tak heran, banyak penggemar yang kemudian mengomentari hubungan mereka.

Amanda dan Christ merupakan lawan main pada suatu sinetron yang sedang tayang di televisi saat ini diduga mengalami cinlok. Banyak penggemar yang menganggap bahwa Christ yang menjadi orang ketiga dalam hubungan Amanda dan Esa. Pasalnya, Amanda  membantah bahwa penyebab putusnya ia dengan Esa Sigit karena adanya orang ketiga. Pada kenyataannya ia dengan cepat menjalin hubungan baru dengan laki-laki lain.

Sepertinya tuduhan para penggemar ini bukan tidak beralasan, karena baru-baru ini Amanda mengupload fotonya berdua dengan Christ. Fakta ini semakin menguatkan pendapat bahwa mereka memang sudah jadian beberapa waktu setelah Amada putus dengan Esa. Menurut kamu bagaimana? Apakah benar Amanda yang berselingkuh atau memang mereka putus baik-baik dan kebetulan Amanda Manopo menemukan pengganti yang lebih baik dari Esa?


Like dan Bagikan

Tinggalkan Balasan