Antara Shawn Dan Teuku Rasya, Prilly Pilih Mana Yah?

Like dan Bagikan

Pernah dekat dengan Aliando, saat ini Prilly Latuconsina di katakan lagi dekat dengan putra Andi Soraya, Shawn Adrian. tetapi, gimana ikatan Prilly dengan Teuku Rassya?

Dijumpai pada Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Prilly menuturkan hubungan dekat nya dengan Shawn Adrian. seperti tokoh kartun Tom and Jerry, ia serta Shawn kerap kali saling mengusik satu sama lain.

Ia orangnya memang diam saja, diapain diam, dijailin diam, dicuekin diam, secuek itu. Ya makin ia diam makin gue jailin. Ya sehingga hubunganya kayak seteman itu sebaik itu, cerita Prilly.

Prily serta Shawn emang ikut serta dalam satu sinetron. wujud Shawn yang pandai menjadikan Prilly betah berlama-lama ngobrol sama dia.

Lirikan Prilly yang Menakjubkan

Sehingga gue bahagia banget deh. sehingga gue senang berbagi ngobrol sama ia everything kayak Google, lanjutnya.

Baca Juga : Bintang Layar Kaca Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya

Prilly tidak ingin ambil pusing dengan pendapat orang yang mengiranya cinta lokasi dengan Shawn. Sebagai makhluk sosial, Prilly emang senang berteman dengan siapapun.

Memandang berita hubungan dekat nya dengan Shawn, Prilly menyatakan Teuku Rassya tak memberikan asumsi sama sekali. Prilly serta anak Tamara Bleszinsky itu di katakan memiliki ikatan yang istimewa.
Nggaklah ia tidaklah siapa-siapa gue serta gue tidaklah siapa-siapa ia sehingga tidak punya cemburuan, jawab Prilly.

Pada umurnya yang sudah memasuki 20 tahun, Prilly juga tidak mempersoalkan tentang kekasih. Prilly Latuconsina mengatakan masih sangat menyukai meniti karier.

Menurut gue hidup mesti adil, apabila ingin nya bekerja tidak mesti memiliki kekasih dahulu, apabila tidak bekerja hanya kuliah kaya orang lain ya di ijinkan menjalin hubungan. Sia-sia gue hari senin sampai dengan Minggu tidak punya cuti, sehingga apabila tidak punya pendamping ya biasa saja emang saat nya, walaupun sesungguhnya punya waktu untuk menjalin hubungan, jelas Prilly Latuconsina.


Like dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan