Bintang Layar Kaca Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya

Like dan Bagikan

Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya merupakan salah satu artis yang sedang naik daun di tanah air. Artis multitelenta ini sering digosipkan menjalin hubungan spesial, lantaran sering terlihat bersama baik di dunia maya maupun dunia nyata. Lalu, sebenarnya siapa mereka ini dan apa hubungannya?

Prilly Latuconsina

Siapa Tak Kenal Prilly?

Prilly Latuconsina merupakan putri dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita. Ia merupakan gadis kelahiran 15 Oktober 1996 di kota Tanggerang, Banten. Sebagai keturunan Ambondan Sunda, Prilly yang memiliki paras cantik ini memiliki profesi sebagai artis dan telah aktif di dunia layar kaca sejak 2009.

Bukan hanya berakting, Prilly juga memiliki berbagai keahlian seperti menyanyi dan menjadi presenter. Sudah banyak Film dan sinetron maupun FTV yang dimainkannya, namun nama Prilly menjadi semakin melambung sejak ia berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala produksi Amanah Surga Productions yang tayang di SCTV sejak 21 April 2014.

Sepak terjangnya di dunia selebriti dimulai ketika ia menjadi Chef di acara Koki Cilik, hingga berlanjut sampai sekarang. Prilly juga selain berakting sudah mengeluarkan Lagu pertama, hal ini membuktikan bahwa ia merupakan salah satu artis multi talenta Indonesia. Lagunya yang berjudul Fall In Love membuat namanya semakin dikenal di Indonesia. Lagu ini rilis pada 12 Oktober 2015 oleh perusahaan rekaman Le Moesiek Revole.

Eksistensi Prilly semakin dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang dimenangkannya dalam beberapa acara penghargaan. Prilly memmenangkan beberapa kategori, antara lain sebagai aktris terfavorit, selebriti paling eksis, Female Celeb Facebook 2K16.

Teuku Rasya

Teuku Rasya yang Sudah Terkenal Sejak Dulu

Teuku Rassya merupakan anak dari pasangan selebriti Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Laki-laki yang disapa Rassya ini lahir di Jakarta pada yanggal 4 Februari 1999. Ia merupakan artis dan penyanyi indonesia yang saat ini sedang naik daun.

Selain memiliki bakat akting, Rassya yang memiliki paras tampan ini juga memiliki bakat dalam bernyanyi. Beberapa lagunya yang telah dirilis antara lain Kamu pada tahun 2014, Cinta Surga yang dinyanyikan berduet dengan Aurel pada tahun 2014, Ku Kan Menunggumu pada tahun 2015, serta Cinta Sejati Hanya Sekali dinyanyikan bersama sahabatnya Aliando Syarief pada tahun 2015.

Selain berkarir di dunia infotaiment, artis yang memiliki nama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini juga mengembangkan karirnya didunia bisnis. Ia membuka toko yang menjual berbagai macam Gadjet di salah satu mal di Fatmawati Jakarta. Meski pada akhirnya tokonya terpaksa ditutup, hal ini membuktikan bahwa Rassya merupakan seorang yang mandiri dan mampu bekerja keras.

Baik Rassya maupun Prilly, sebagai artis yang tengah naik daun, mereka tidak lepas dari gosip yang beredar. Terakhir terkabar bahwa mereka berdua tengah menjalin hubungan asmara. Gossip ini sebenarnya sudah ada sejak setahun belakangan, namun keduanya kompak menyangkal pemberitaan tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya berteman, tidak lebih.

Pasangan selebriti ini memang menjadi sorotan pemberitaan, terlebih lagi mengenai hubungan mereka. Meski sering menyangkal, namun sahabat mereka Verrel, yang merupakan artis juga, mengatakan bahwa mereka membang berpasangan sejak lama, namun sudah putus juga. Menurut kamu bagaimana, apakah Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya sekarang CLBK?


Like dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan