Pria Di Grobogan Melahirkan Bayi Laki-laki

Like dan Bagikan

Ganang Lahirkan Bayi Laki-Laki

Grobogan kembali dihebohkan dengan kabar seorang pria berumur 17 tahun yang melahirkan bayi laki-laki. Ganang Yudho Putra Duri, siswa sebuah SMA di Pulokulon baru saja melahirkan bayinya di RSI Sultan Agung Semarang pada Selasa (24/10) kemarin. Sayangnya, bayi yang dilahirkan itu tidak bisa diselamatkan dan langsung dimakamkan di TPU di desa Panunggalan, tempat tinggalnya.

Warga menunjukan Kuburan Bayi Ganang
Warga menunjukan Kuburan Bayi Ganang

Jamal, tetangga Ganang mengatakan, putra dari Masduri dan Sri Munastatik ini pernah mengeluh sesak di bagian dada. “Dia pernah mengeluh sesak di sini (menunjuk dada) waktu main ke rumah. Saya pikir karena perutnya Ganang besar makanya dia sesak,” kata Jamal.

Baca Juga : Fakta Dibalik Pria Yang Melahirkan Bayi Di Grobogan

Kabar Ganang melahirkan tidak diketahui tetangga setempat. Begitu janin bayi yang wafat ini sampai di rumah duka lalu dimakamkan oleh pihak keluarga sore harinya. Para wartawan yang mendapat kabar tersebut langsung mengecek kebenarannya dengan mendatangi makam desa setempat. “Ini makamnya, Mas,” ujar penggali kubur, usai menggali tanah untuk warga lain yang meninggal dan akan dimakamkan di pekuburan tersebut.

“Baru dimakamkan kemarin. Hanya keluarga yang tahu pemakamannya. Tetangga tidak tahu. Warga baru tahu karena langsung tanya pada keluarga dan benar yang dimakamkan kemarin itu bayi yang dilahirkan dari perut Ganang,” tutur warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Meski sang bayi telah meninggal, tetapi kabar ini tetap menghebohkan Grobogan. Bahkan telah menjadi sorotan nasional.


Like dan Bagikan

Tinggalkan Balasan