Tim SAR Temukan Jasad Bagus

Like dan Bagikan

TIM SAR TEMUKAN JASAD BAGUS

Jasad Bagus Dwi Setiawan (13) siswa MTs 1 Kuripan Purwodadi, akhirnya berhasil ditemukan tim sar dari BPBD Grobogan dan Basarnas Pos Jepara. Awal kejadian yakni pada Kamis (5/10) sore, Bagus dan dua orang temannya mandi bersama di Sungai Lusi yang tak jauh dari rumahnya di desa Kuripan RT 01 RW 08 Purwodadi. Karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam.

Jasad Bagus Di temukan
Mendapat informasi adanya korban tenggelam di bantaran Sungai Lusi, Tim BPBD Grobogan bersama PMI Grobogan serta Basarnas Pos Jepara mengadakan pencarian. Pencarian korban membutuhkan waktu 18 jam. “Kami melakukan penyisiran dari tempat kejadian awal korban tenggelam hingga radius 500 meter dan akhirnya menemukan setelah 18 jam pencarian korban,” ungkap Budi Prihantoro, Kabid Bencana dan Kedaruratan BPBD Grobogan.

Setelah memastikan jasad yang ditemukan adalah Bagus, pihak BPBD langsung mengevakuasinya dan langsung dilakukan visum. Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh Bagus. Jasad putra pasangan Amin dan Rusmini ini langsung diserahkan kepada keluarganya. Isak tangis mewarnai kedatangan jasad Bagus. “Kami semua sebelumnya dapat firasat sebelum kepergian Bagus. Dia banyak bercerita kepada teman-temannya kalau ia bermimpi diajak pergi oleh ibunya yang sudah meninggal,” kata kerabat korban.


Like dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan