Wisata Ala Backpacker Sangat Cocok Di Kabupaten Grobogan

Like dan Bagikan

Berbagai Obyek Wisata Di Kabupaten Grobogan Cocok Untuk Liburan Ala Backpacker

Berwisata atau liburan ala backpacker kini semakin menjadi trend para pelancong, bahkan hal ini sudah lumprah diakukan oleh orang – orang bule. Dengan melihat berbagai obyek atau tempat wisata di kabupaten Grobogan ini, rasanya akan sangat cocok dengan trend berlibur ala backpaker.

C:\Users\samsung\Pictures\website\ezra-jeffrey-100704.jpg

Apalagi sekarang ini wisata atau liburan ala backpaker sangat mudah untuk dilakukan dengan semakin majunya perkembangan teknologi komunikasi, serta di ikuti pula dengan berbagai perbaikan akses masuk ke lokasi obyek wisata.

Liburan atau berwisata backpacker intinya adalah meminimalkan anggraran konsumsi, namun tetap seru dan menyenangkan. Hampir semua obyek wisata di kabupaten Grobogan tidak memerlukan anggaran yang berlebih, bahkan sebagian besar tempat wisata tersebut mengandalkan keindahan alamnya yang asri.

Seperti wisata kebun belimbing di desa tarub kabupaten Tawangharjo – Grobogan. Selain dikenal sebagai tujuan wisata religi dengan adanya makam Jaka Tarub, desa ini juga sukses menjadi desa agro wisata kebun belimbing dengan nuansa pedesaan yang bersahabat.

Bermalam ala Backpacker saat Liburan di Kabupaten Grobogan

Jika kita ingin bermalampun, disini juga disediakan fasilitas menginap berupa homestay yang dapat kita sewa dengan harga yang sangat murah permalamnya. Lokasinya juga sangat mudah diakses, dan jangan takut kesasar karena tempat wisata di Grobogan ini dapat langsung kita cari lewat aplikasi penunjuk arah atau peta di hp pintar.

C:\Users\samsung\Pictures\website\anthony-da-cruz-353224.jpg

Kemudian masih searah dengan desa tarub, dengan perjalanan sekitar 30 menit kearah utara. Kita dapat melihat keindahan air terjun widuri yang terletak di desa Kemadohbatur. Suasananya begitu tenang dan menyenangkan, apalagi lokasinya berada didalam kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani.

Atau kita dapat berlibur ala backpacker dibukit pandang, didesa Jatipohon. Dari sini kita dapat melihat sebagian besar keindahan kota Purwodadi dari ketinggian. Dengan nuansa yang asri dan udara yang sejuk menjadikan kita betah untuk berlama – lama menikmati keindahan alamnya.

Sepertinya Masih banyak obyek wisata dan tempat liburan lainnya di Grobogan yang pas untuk backpacker, mungkin akan terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu.

C:\Users\samsung\Pictures\website\joshua-harvey-265087.jpg

Untuk menunjang akomodasi ber – backpacker, banyak juga hotel dan penghinapan baru di kota Purwodadi yang murah. Kebanyakan hotel di kota Purwodadi adalah kelas melati, sehingga sangat terjangkau. Misalnya Catra Hotel yang baru didirikan didesa pancan, lokasinya tidak begitu jauh dari kota. Kemudian juga ada Hotel Kencana yang terletak di jantung kota Purwodadi.

Pokoknya jika ingin liburan murah ala backpacker, hampir semua obyek wisata di kabupaten Grobogan ini sangat pas dan sesuai


Like dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan