Dilengkapi Neon Box, Alun-Alun Purwodadi Makin Cantik

Like dan Bagikan

Neon Box Alun-Alun Purwodadi, Ikon Baru Kab. Grobogan

Alun-alun Purwodadi kini mulai diperindah dengan berbagai aksesori. Aksesori utama yakni adanya neon box berwarna merah berbentuk huruf yang bertuliskan ALUN ALUN PURWODADI. Neon box tersebut dipasang di kompleks Alun-alun bagian utara menghadap persis Toko Laris. Masyarakat yang kebetulan lewat, berkesempatan untuk sekadar berswafoto di depan ikon baru tersebut.

Dilengkapi Neon Box, Alun-Alun Purwodadi Makin Cantik

“Selain di taman kota dan taman pendopo, juga ada di Alun-alun Purwodadi, senang sekali akhirnya Purwodadi punya identitas yang mudah dikenal masyarakat.

Terutama bagi para pengendara mobil dan motor yang lewat dari arah barat ke timur, atau utara ke selatan yang kebetulan melintas sini. Jadi tahu kalau Alun-alun Purwodadi sudah berubah jadi cantik,” ujar Ratna, warga kec. Penawangan yang kebetulan sedang berkunjung ke Alun-alun Purwodadi.

Pada malam hari, neon box ini menyala dengan warna merah

Tentu saja ini menjadi magnet baru yang membuat masyarakat tertarik mengabadikan diri lewat swafoto di depan neon box tersebut.

“Asyik aja ya bisa foto di sini. Apalagi kalau sama teman-teman. Kalau disimpan bisa jadi kenangan terindah,” kata Andini, siswi sebuah SMA di Purwodadi usai swafoto bersama dengan teman-temannya.

Selain neon box, Alun-alun juga sudah diperindah dengan tanaman hias yakni palem hias.

Bupati beserta jajaran SKPD telah melakukan penanaman serentak beberapa waktu lalu, tepatnya pada saat upacara HUT Korpri di lapangan .


Like dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan