Pak Ganjar Dolan 2 hari Ke Purwodadi – Grobogan

Like dan Bagikan

Dua Hari Penuh Ganjar Pranowo Nginep Di Grobogan

Ganjar Pranowo Di Grobogan

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo telah melangsungkan serangkaian acara di kabupaten Grobogan selama dua hari. Yaitu pada hari Rabu (29/11/2017), hingga Kamis (30/11/2017). Acara kunjungan tersebut memang telah lama dijadwalkan oleh beliau, namun baru kemarin terlaksana.

Terdapat banyak agenda yang akan dilakukan oleh pak gubernur Jateng ini di daerah Purwodadi – Grobogan dan sekitarnya. Kunjungannya pun mendapatkan pengawalan ketat, namun para warga masih dapat tetap berinteraksi dengan pak Ganjar.

Seperti pada acara pada hari Rabu kemarin. Ganjar Pranowo berkesempatan untuk mengajar sebagai guru di SMAN 1 Gubug. Walaupun hanya beberapa waktu saja, namun dapat meninggalkan kesan yang kuat dibenak para siswa.

Ganjar Pranowo Di Grobogan

Kemudian setelah selesai mengajar, pak Ganjar kemudian meninjau bantuan untuk pengembangan gas rawa di Desa Rajek, Kecamatan Godong untuk melihat beberapa potensi yang ada.

Beberapa saat kemudian, pak ganjarpun harus bertolak ke Desa Terkesi, Kecamatan Klambu untuk melakukan penanaman buah serta Peresmian Eco Wisata Ujung Kendeng bersama Perhutani. Dalam perjalanan dari lokasi, Gubernur Ganjar sempat memberikan bantuan secara pribadi untuk renovasi rumah pada salah satu warga yang rumahnya belum layak huni.

Deidampingi oleh sang bupati Grobogan Sri Sumarni, pak Ganjar juga diundang untuk menghadiri acara syukuran warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Ngaringan dalam rangka telah selesainya perbaikan jalan.

Ganjar Pranowo Membuka Kemeriahan Grobogan Ekspo

Baru sehari di Grobogan, Gubernur Jateng juga meninjau proyek pembangunan rumah sehat layak huni di Desa Tlogotirto dan Tahunan di Kecamatan Gabus. Dalam acara di kecamatan Gabus ini, pada malam harinya beliau juga menggelar pertemuan dengan para Kades dan tokoh masyarakat se Kabupaten Grobogan.

Setelah beristirahat karena padatnya jadwal, beberapa agenda kemudian dilanjutkan pada hari Kamis (30/11/2017). Pak Ganjar mengikuti acara sepeda santai bersama warga di kawedanan Wirosari, sekaligus meresmikan taman baru yang berada disana pada siang harinya.

Ganjar Pranowo Di Grobogan

Sebagai penutup agendanya dolan ke Purwodadi – Grobogan, Gubernur Ganjar Pranowo kemudian berkesempatan membuka pameran Grobogan Ekspo di alun-alun kota Purwodadi yang akan berlangsung selama dua minggu.

Berita Populer:


Like dan Bagikan

Tinggalkan Balasan