Serentak, Bupati Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tertinggi

Like dan Bagikan

Bupati Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tertinggi

Rabu (6/12) pagi bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan, Bupati melantik tiga pejabat pimpinan tertinggi. Mereka yang baru dilantik dan diambil sumpahnya yakni Amin Hidayat, S.Pd M.Pd yang kini dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Kemudian, Nugroho Agus Prastowo SH MH (Ka Dinas Lingkungan Hidup) dan Wahyu Susetyono MM (Kepala BPPKAD).

Bupati Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tertinggi

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan berharap ketiganya dapat bekerja sesuai dengan kebijakan yang berlaku di tempat kerjanya yang baru ini.

“Saya juga berharap para kepala SKPD yang baru saja dilantik ini untuk mengutamakan kinerjanya demi kepentingan bersama. Hindari hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan pribadi atau golongan serta bersih dari praktek KKN,” jelas Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni SH MM usai melantik ketiga pejabat baru ini.

Amin Hidayat, Ka Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan merupakan satu dari tiga pejabat yang dilantik

Bupati berharap dunia pendidikan di Kabupaten Grobogan di bawah pimpinan Amin Hidayat dapat meningkat kualitas dan mutunya. Terutama mengutamakan peran serta untuk peningkatan mutu kualitas pendidikan agar terbentuk generasi penerus yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Sekali lagi saya berharap kepada semua pejabat tertinggi pratama di lingkungan Kabupaten Grobogan yang baru saja dilantik ini agar tetap bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing,” pungkasnya.


Like dan Bagikan

Tinggalkan Balasan