oleh

107 PEJABAT ESELON  BIDANG ADMINISTRASI DAN 20 KEPALA SMPN KABUPATEN GROBOGAN DILANTIK BUPATI

Suasana pendopo kabupaten Grobogan, Sabtu (6/1/2018) berbeda dengan hari biasanya. Pada hari itu, 107 pejabat eselon dan 20 kepala sekolah jenjang menengah pertama diambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni.

Total 127 orang dilantik berdasarkan keputusan bupati Grobogan nomor 821.2/25/2018. Beberapa pejabat di antaranya yakni Drs. Kurnia Saniadi, M.Si yang semula menjabat sebagai sekretaris kecamatan Klambu eselon IIIb menjadi Camat Wirosari eselon IIIa. Selain itu, Kukuh Prasetyo Rusady SH, MM yang semula menjabat sebagai Kasubag TU Pimpinan Sekretariat DPRD kini menjabat sebagai Kasubag unit Layanan Pengadaan Setda Grobogan.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah

Beberapa pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) juga dilantik menduduki jabatan baru seperti Soewignyo, ST MT, Ka UPTD PUPR kecamatan Godong eselon IVa dilantik menjadi Kabid Penataan Bangunan Gedung Disperakim, Eselon IIIb. Suwito, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ka UPTD Perhubungan Terminal Wilayah (eselon IVa) menjadi Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dishub eselon IIIb.

Selain pejabat di lingkup SKPD juga dilantik pula kepala SMPN se Kabupaten Grobogan diantaranya Nor Cholis S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SMPN 2 Tawangharjo juga dilantik menjadi kepala SMPN 2 Purwodadi. Tiga orang guru muda juga dilantik menjadi kepala SMPN, antara lain Susilawati Prihadiwiyani, SSi menjadi kepala SMPN 2 Tawangharjo, Sudarmanto S.Pd menjadi kepala SMPN 5 Grobogan dan Sugeng Gunadi S.Pd menjabat sebagai kepala SMPN 3 Gubug.

Sri Sumarni di hadapan para wartawan mengatakan adanya rotasi jabatan di awal tahun 2018 ini diharapkan pekerjaan selama tahun 2018 berjalan dengan baik sesuai program yang ada. “Saya berharap kepada yang sudah dilantik hari ini semoga dapat bekerja lebih baik lagi di tahun 2018 ini,” harapnya.

 

Berita Populer:

Tentang Penulis: Reporter Grobogan

Wartawan Grobogannnews yang kredibel, ulet serta berani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru