4000 Kader Hadiri upacara Ulang Tahun 45 PDIP

Like dan Bagikan

Bupati Sebagai Irup Upacara

DPC PDIP Cabang Grobogan mengadakan upacara memperingati ulang tahun ke 45 partai berlambang kepala banteng ini. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Kalongan, Purwodadi, Rabu (10/1). Dalam kegiatan ini, sekitar 4.000 kader PDIP ikut berpartisipasi. Hadir Sri Sumarni sebagai Irup upacara tersebut. Acara ini juga dihadiri beberapa tokoh diantaranya sekretaris F-PDIP Grobogan, Agus Siswanto, SSos dan anggota DPR RI komisi IX F-PDIP, Imam Suroso.

Ulang Tahun 45 PDIP

Bersamaan dengan kegiatan ini, Sri Sumarni juga merekomendasikan kepada para kadernya untuk mendukung penuh pasangan cagub dan cawagub Jawa Tengah 2019-2024, Ganjar Pranowo-Gus Yasin. “Semua pengurus dan kader harus all out dukung Ganjar dan Gus Yasin dalam pilgub nanti,” katanya.

Sri Sumarni : Totalitas Kinerja Ganjar Sudah Terbukti

Dikatakan Sri, totalitas kinerja Ganjar sudah terbukti dan bisa dinilai positif di mata masyarakat. Contohnya pada pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas Ganjar semasa menjabat sebagai gubernur. Terutama di wilayah Kabupaten Grobogan.

Ulang Tahun 45 PDIP

“Keberhasilan Ganjar sudah cukup banyak yang bisa dilihat. Kondisi jalan di Kabupaten Grobogan sudah diperhatikannya sehingga jalan dari kabupaten kita ke kabupaten lainnya sudah mulus itu bukti nyata kerja Ganjar,” tambahnya.

Sri juga memperkenalkan sosok Gus Yasin yang dipasangkan dengan Ganjar. Menurutnya, Gus Yasim ini adalah tokoh muda yang dinilai mumpuni. “Gus Yasin ini putra dari KH Maimoen Zubari, ulama kharismatik sekaligus tokoh Nahdliyin yang ternama dari Rembang. Saya minta pengurus dan kader partai rapatkan barisan, satukan langkah untuk dukung dan sukseskan calon dari PDIP yang juga sudah didukung dari parpol lain,” pungkasnya.


Like dan Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan