oleh

Buronan Polres Rembang Dibekuk di Simpanglima Purwodadi

-PERISTIWA-1.100 views

Buronan Polres Rembang Tertangkap Saat Razia Di Simpanglima Purwodadi

Berkat kesigapan tim gabungan dari Satlantas dan Resmob Polres Grobogan serta Resmob Polres Rembang, akhirnya Agus Irawan berhasil dibekuk saat razia di kawasan Simpang Lima selatan, Purwodadi, Senin (29/1) petang. Nama Agus Irawan, warga desa Pamotan RT 04 RW 02, kecamatan Pamotan, Rembang ini masuk DPO Polres Grobogan dengan kasus penggelapan pupuk.

Buronan Polres Rembang Dibekuk di Simpanglima Purwodadi

Agus ditangkap beserta truk muatan pupuk yang disopiri rekannya Slamet Riyadi warga Nganjuk, Jawa Timur.
“Kami mengadakan razia ini untuk membantu Resmob Polres Rembang mengamankan truk warna hijau dengan nopol B 9091 EM, dimana di dalam truk ini ada tersangka penggelapan pupuk atas nama Agus Irawan,” jelas Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa yang ikut memimpin jalannya razia ini.

Kanit Turjawali Polres Grobogan saat dihubungi Grobogannews.com, sebelum penangkapan dilakukan, jajaran tim Satlantas Polres Grobogan menggelar operasi di sekitar Simpang Lima Purwodadi pada pukul 16.00 hingga 17.15. Petugas yang sedang menggelar operasi melihat gelagat yang mencurigakan dari sebuah truk hijau bernopol B 9091 EM. Setelah diselidiki ternyata benar di dalam truk tersebut ada tersangka Agus Irawan, buronan Polres Rembang.
Selanjutnya, Agus Irawan beserta barang bukti dibawa ke Polres Rembang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka sudah diamankan dan dibawa ke Rembang karena TKP penggelapan pupuk ada di wilayah hukum Polres Rembang,” pungkas Afandy.

Komentar

Berita Terbaru