oleh

Kronologi Pembunuhan Di jalan MT Haryono, Purwodadi

Terungkap Kronologi Pembunuhan Dijalan MT Haryono, Purwodadi

Mayat pria yang ditemukan di jalan MT Haryono, Purwodadi tepatnya di depan sebuah karaoke ternama akhirnya berhasil diungkap Reskrim Polres Grobogan, Minggu (21/1) dalam waktu 2,5 jam. Jasad pria bernama Anang Trihidayat (23) merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh oknum TNI dan tiga orang temannya.

Kronologi Pembunuhan Dijalan MT Haryono, Purwodadi

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan warga desa Menduran RT 009 RW 001, kecamatan Brati, kabupaten Grobogan. Adapun tersangka berinisial SMD (36) oknum TNI, warga desa Tambirejo RT 01 RW 01 Toroh dan tiga temannya DY (23), UP (23), dan DA (25) yang sama-sama berasal dari Toroh yakni desa Tambirejo, Tunggak dan Pilangpayung.

Mayat Di Jalan Mt. Haryono, Korban Penganiayaan

Kejadian bermula saat keempatnya mengisi malam minggu, Sabtu (20/1) di sebuah tempat karaoke di Jl. MT. Haryono, Purwodadi. Sebelumnya mereka berkumpul di depan Balai Desa Tambakrejo, Toroh. Pada pukul 10.00 WIB pagi, dengan menumpang mobil Nissan X-Trail nopol B 1828 TZG milik tersangka DY, mereka berangkat menuju lokasi karaoke tersebut dan tiba pada pukul 11.00 WIB

Para tersangka asyik berkaroke di sana hingga pada hari Minggu (20/1) pukul 02.00 WIB dinihari. Selesai karaoke, mereka melanjutkan perjalanan ke sebuah tempat karaoke di bilangan jalan Gajahmada, Purwodadi untuk menemui seorang LC bernama Via yang hendak diajak makan di depan Hotel Kencana.

Namun, di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan korban Anang Trihidayat  tepat di sebelah RS Panti Rahayu. Korban sempat mengejek dan mengacungkan jari tengahnya ke arah para tersangka. Tidak terima dengan ejekan itu, mereka mengejar korban hingga di depan BCA Purwodadi. SMD turun dari mobil dan menanyai korban maksud dari ejekannya. Belum sempat dijawab Anang, terjadi perkelahian. Ketiga tersangka turun dengan maksud melerai, namun justru terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Mengetahui korban meninggal, Hervi, saksi mata,  langsung melaporkan ke Polres Grobogan.

Mendapat laporan, anggota tim Reskrim beserta tim inavis Res Grobogan segera mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS Panti Rahayu untuk keperluan pemeriksaan selanjutnya. Berdasarkan keterangan polisi nomor LP/B/11/I/2018/Jateng/RESGROB/21 Januari 2018 yang ditandatangani AKP Maryoto Kasat Reskrim Res Grobogan ini, para pelaku dikenakan pasal 170 KUHP.

Sementara BB berupa sebuah motor Yamaha X-Ride milik korban, mobil X-Trail milik tersangka DY, kaos hitam milik korban, sebungkus rokok, kaca kiri mobil tersangka, kaos milik saksi, celana pendek, sepasang sandal merk Pakalolo milik tersangka SMD, sandal sebelah kiri merk Playboy milik tersangka DY.

Berita Populer:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru