oleh

Lakalantas Mengerikan Kabupaten Grobogan, 3 Orang Meninggal Dunia

Trabrakan Truk Engkel vs Mio di Jalan Penawangan – Truko

Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Grobogan. Tepatnya di jalan Penawangan-Truko, desa Wolo, kecamatan Penawangan. Senin (8/1/2017) pukul 16.00 sebuah truk engkel dengan nopol K 1472 JP yang memuat 25 orang penumpang bertabrakan langsung dengan motor matik merk Mio bernopol K 4160 RF.

Trabrakan Truk Engkel vs Mio di Jalan Penawangan-Truko

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian diawali saat truk yang disopiri Sugiarto ini sedang melakukan perjalanan ke arah timur. Tepat di desa Wolo, Penawangan, ban kiri bagian depan dan belakang truk tersebut turun dari badan jalan. Sugiarto berusaha menaikan kembali ke badan jalan hingga oleng ke kanan di jalur lawan bersamaan datangnya SPM Mio dari arah timur. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

Kecelakaan kedua kendaraan tersebut langsung diketahui oleh Kanit Turjawali Ipda Afandy yang kebetulan sedang patroli lantas di kecamatan Penawangan. “Kebetulan saya lagi patroli di sekitar desa tersebut. Mengetahui ada kecelakaan ini, kami langsung bertindak cepat dengan menghubungi rekan-rekan dari Polsek Penawangan dan Satlantas Polres Grobogan serta tim medis agar para korban langsung mendapat penanganan,” kata Afandy.

Dalam kecelakaan ini, 3 korban meninggal dunia, 9 lainnya luka parah dan harus menjalani rawat inap. Sedangkan 15 korban luka ringan hanya melakukan rawat jalan dan diperbolehkan pulang. Adapun korban meninggal yakni Supiah (50), Suwardi (73) dan Suharto (55). Ketiganya merupakan petani warga Godong yang menumpang truk tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Ipda Chandra Bayu Septi juga ikut turun memantau proses evakuasi para korban kecelakaan hingga selesai. “Untuk barang bukti berupa truk engkel dan SPM Mio sudah kami amankan di kantor unit laka,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru