oleh

Mongol Stres Diundang Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni

Mongol Stres Hibur Bupati Grobogan di Acara Perayaan Natal

Komedian ternama, Mongol Stres menghibur Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni dan para tamu undangan dalam perayaan Natal bersama Korpri, Polres, TNI, DPRD dan masyarakat Grobogan, Kamis (11/1) di Gor Krida Bhakti Purwodadi.

Mongol Stres Hibur Bupati Grobogan

Dalam acara ini, komedian yang bernama asli Rony Imanuel ini hadir memeriahkan acara yang dihelat setiap tahun ini. “Indonesia terkenal dengan lagu anak yang salah. Contohnya kalau kita tahu lagu Pelangi. Pelangi-pelangi alangkah indahmu. Merah kuning hijau di langit yang biru. Pelukismu agung. Pelukisnya siapa?” tanya Mongol. Suasana yang tadinya hening mendadak riuh penuh tawa dengan jawaban Mongol yakni sang pelukis pelangi bernama agung. Termasuk Sri Sumarni yang tak bisa menahan tawanya.

Kemudian cerita dilanjutkan mantan finalis Stand Up Commedy sesi pertama ini ketika menyanyikan lagu Balonku. “Balonku ada lima. Rupa-rupa warnanya. Merah kuning kelabu, merah muda dan biru. Meletus balon hijau. Maaf tadi balonnya ada berapa? Lima kan? Mana warna hijaunya?” tanya Mongol yang diiringi tawa hadir.

Mongol Stres Hibur Bupati Grobogan

Selain kehadiran Mongol, juga diadakan penyalaan lilin bersama oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto diikuti perwakilan dari Polres Grobogan dan Kodim 0717/Purwodadi beserta tokoh agama kristen dan katolik. Dalam sambutannya Sri meminta seluruh komponen masyarakat tetap menjunjung tinggi semboyan Bhineka Tungg Ika yaitu dengan menerapkan budaya kerukunan antarumat beragama masing-masing.

Keistimewaan acara ini juga dimeriahkan sumbangsih lagu rohani yang dinyanyikan Agus Siswanto dan istrinya. Keduanya menyanyikan lagu Kumau Cinta Yesus dan Sentuh Hatiku. Dengan iringan piano Candra Kurniawan, mereka menyanyikan lagu ini dengan penuh sukacita dan mengajak para tamu undangan untuk mensyukuri setiap langkah hidup melalui kedua lagu tersebut.

 

Tentang Penulis: Reporter Grobogan

Wartawan Grobogannnews yang kredibel, ulet serta berani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru