Fortuner Warga Tegowanu Lenyap Digasak Maling !

Like dan Bagikan
  • 5
    Shares

Mobil Fortuner yang Digasak Maling Itu Milik Suparno

Grobogannews.com | Nasib malang menimpa Suparno, warga RT 2 RW 1 desa Medani, kecamatan Tegowanu. Pasalnya, mobil Fortuner dengan nopol B 1618 TJG miliknya hilang digasak pencuri. Peristiwa ini terjadi Jumat (2/2) antara pukul 02.00-04.30 saat ia dan keluarganya tidur lelap. Namun, hal itu baru disadari ketika Suparno bangun dari tidurnya dan mendapati mobil Fortuner miliknya sudah tidak ada lagi di tempat. “Jam setengah enam saya bangun dan lihat mobilnya sudah tidak ada di garasi, tempat biasa saya memarkirkan mobil,” katanya. Selain satu unit mobilnya, Suparno juga kehilangan satu unit smartphone merk Samsung. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 jutaan.

Sadar dirinya menjadi korban pencurian dan pemberatan (curat), Suparno melaporkannya langsung ke Polsek Tegowanu. Kapolsek Tegowanu, AKP Bambang, dalam keterangannya Minggu (4/2) pagi membenarkan adanya peristiwa curat yang dialami korban bernama Suparno warga RT 2 RW 1 Medani, Tegowanu. “Benar ada warga yang melaporkan kehilangan mobil yakni Suparno. Korban kehilangan mobil Fortuner hitam nopol B 1618 TJG dan 1 unit HP Samsung,” katanya.

Fortuner Warga Tegowanu Lenyap Digasak Maling
Berdasarkan laporan Suparno, Polsek Tegowanu bergerak cepat yakni berkoordinasi dengan Tim Resmob dan Identifikasi Polres Grobogan. “Kami langsung klarifikasi dengan saksi-saksi terkait. Kemudian mendatangi TKP untuk proses identifikasi bekerjasama dengan Resmob Polres Grobogan,” paparnya.

Dalam proses identifikasi ditemukan jendela yang dicongkel pelaku pencurian ini. “Diduga pelaku masuk rumah dengan mencongkel jendela dan masuk melalui jendela tersebut. Setelah berhasil menguasai keadaan rumah, pelaku kemudian mengambil kunci kontak beserta STNK mobil tersebut dan 1 unit HP Samsung yang sama-sama diletakkan di atas VCD,” tambah Bambang. Dilanjutkan Bambang, setelah puas menggasak kedua benda tersebut, pelaku keluar melalui jendela yang sama. Hingga kini, belum ditemukan maling sebagai pelaku pencurian mobil mewah ini. (Agung)


Like dan Bagikan
  • 5
    Shares

Add a Comment