oleh

Hotel 21 Purwodadi Diresmikan Bupati

Akhirnya Hotel 21 Diresmikan Bupati

Setelah mengalami pro dan kontra terkait pembangunan hotel di kawasan pemukiman padat penduduk, Hotel 21 Purwodadi akhirnya selesai tahap pembangunannya. Senin (2/4/2018), hotel yang berada di Jalan MT Haryono ini diresmikan oleh Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni di Hall Rajawali, lantai 5 hotel tersebut.

Peresmian hotel ini diawali dengan atraksi Barongsai. Pertunjukan Barongsai ini berhasil memukau masyarakat setempat dan para pengendara mobil serta motor yang berlalu lalang di kawasan tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tari gambyong sebagai tari ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada manajemen Hotel 21 Purwodadi yang telah bekerja keras dalam pendirian hotel ini. Terutama dalam sosialisasi kepada masyarakat sekitar. “Saya bersyukur hotel ini akhirnya dapat diresmikan, dahulu pernah dua kali saya didemo warga terkait pembangunan hotel ini, namun pihak manajemen berhasil mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat mau menerima keberadaan Hotel 21 ini,” kata Sri Sumarni.

Hotel 21 Purwodadi Diresmikan Bupati

Bupati berharap peranan Hotel 21 yang baru saja diresmikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Terutama dalam hal pariwisata kuliner yang ada di Kabupaten Grobogan. “Dari kuliner yang ada di Grobogan dikumpulkan kemudian diadakan lomba. Dan yang paling enak bisa dijadikan menu unggulan di hotel ini,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Grobogan ini. Ditambahkan mantan ketua DPRD ini, hotel bukan saja digunakan sebagai tempat menginap. Namun juga untuk tempat pertemuan bisnis maupun acara lain.

“Bisnis perhotelan saat ini sangat menjanjikan. Saat ini banyak hotel dibangun di Grobogan. Dengan banyaknya hotel yang bermunculan disini, saya berharap akan banyak juga lapangan pekerjaan yang tersedia, khususnya untuk putra daerah. Saya juga berharap kepada para pengusaha hotel di Kabupaten Grobogan dan juga yang mempunyai usaha di wilayah ini agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan Grobogan. Untuk CSR-nya saya tunggu,” kata Sri Sumarni.

Usai kata sambutan, Sri Sumarni berkesempatan memukul gong dan penguntinggan pita tanda diresmikannya hotel baru ini. Dilanjutkan dengan melihat secara langsung isi kamar dan fasilitas Hotel 21. Terutama di kelas President Suite yang berada di lantai 2. “Untuk Hotel 21 ini, saya berharap menciptakan sapta pesona pariwisata, yakni aman, tertib, bersih, sejuk dan indah. Untuk penataan kota Purwodadi nanti, saya harapkan Grobogan tidak kalah dibanding daerah lain. Untuk itu mari kita bersama2 membangun Grobogan ini menjadi lebih hebat dan menjadi lebih baik lagi,” ajaknya.

Berita Populer:

Tentang Penulis: Reporter Grobogan

Gambar Gravatar
Wartawan Grobogannnews yang kredibel, ulet serta berani untuk bersuara

Komentar

Post Terbaru