oleh

Sopir Ngantuk, Avanza Rinsek Hantam Truk

Kecelakaan mengerikan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan. Tepat di desa Klampok, kecamatan Godong terjadi kecelakaan antara mobil jenis Avanza dengan Nopol B-3623-UFO dan Truk Mitsubishi nopol B-9507-KYT bermuatan cabai. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (7/4/2018) pagi. Atas kejadian tersebut, jalur Godong-Purwodadi pun sempat tersendat sementara.

Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa menjelaskan kecelakaan ini terjadi diduga sopir minibus Avanza mengantuk saat menjalankan mobilnya. “Kronologinya yakni minibus Avanza yang dikemudikan Mufti Widoyoko (54) warga Purwodadi, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di desa Klampok, tepatnya di depan toko pupuk Pak Eko, sopir mengendarai dengan tidak wajar. Yakni melawan arus. Diduga ia mengantuk dan pada saat yang sama datang truk Mitsubishi B-9507-FYT yang dikemudikan Agus Salim (54) warga Malang, Jatim dengan muatan cabai dengan kecepatan tinggi dan jarak yang dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan,” kata Panji.

Akibat kejadian ini, dua orang menjadi korban. Yakni sopir Avanza dan penumpangnya, Agus Prasetyo (54). Keduanya mengalami luka ringan dan dirawat di dua RS yang berbeda. “Untuk sopir dilarikan ke RS Enggal Waras Godong. Luka yang diderita antara lain di bagian kaki kanan, tangan kiri, sobek di siku tangan kanan, dan jejas di dada. Sementara Agus Prasetyo mengalami luka di tangan kiri, paha kanan kiri dan dibawa ke RS Yakkum,” tambah Panji. Akibat kecelakaan ini, kedua belah pihak mengalami kerugian yang sangatlah besar

Komentar

Post Terbaru