oleh

Apresiasi Kapolres Grobogan Untuk Sang ” Spiderwoman”

-TOKOH-444 views

Kapolres Grobogan Ikut Bangga dengan Prestasi Spiderwoman, Aries Susanti Rahayu

Rupanya nama Aries Susanti Rahayu semakin banyak diperbincangkan khalayak umum. Betapa tidak, gadis 23 tahun asal desa Taruman, kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan baru saja mendapatkan prestasi internasional dalam ajang International Federation Sport Climbing (IFSC) World Cup di Chongqing, Tiongkok,Minggu (6/5/2018) lalu. Atas prestasinya, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH merasa bangga dengan prestasi Aries, sapaan akrabnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres saat memberikan tali asih dan piagam penghargaan pada Aries di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan, Sabtu (18/5/2018) pagi.

Aries Susanti Rahayu Menerima Penghargaan

“Saya merasa bangga karena akhirnya ada atlet dari Grobogan yang bisa mendapat medali emas dalam kejuaraan panjat tebing tingkat dunia. Saya doakan agar suatu saat nanti bisa jadi juara dunia panjat tebing, termasuk juga dalam Asian Games mendatang,” kata AKBP Choiron yang diamini para undangan yang hadir.

Menurut Choiron, prestasi yang diperoleh Aries memang sangat membanggakan. Terlebih ia mampu bersaing secara sportif bersama peserta dari berbagai negara. Karena itu, Choiron menegaskan bahwa prestasi ini harus mendapat apresiasi tersendiri.  “Prestasi yang diraih Aries sudah bikin bangga masyarakat Grobogan. Bisa meraih medali emas dalam sebuah kejuaraan dunia tentu tidak mudah didapat. Soalnya, saingannya datang dari berbagai negara. Jadi, prestasi ini sudah pasti harus dapat apresiasi tersendiri,” katanya sesaat sebelum menyerahkan tali asih pada ‘spiderwoman’ yang sempat berkuliah di Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) ini.

 Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama (PJU) Polres Grobogan. Selain itu, terlihat juga ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman dan jajaran pengurusnya serta para pengurus Cabor yang berada di bawah naungan KONI. Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPT) Grobogan, Riyanto, juga turut mendampingi Aries dalam kesempatan itu. (hana)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru