oleh

Bupati Grobogan Terima Penghargaan Top Pembina BUMD

-LAIN-LAIN-462 views

Kabupaten Grobogan kembali meraih prestasi. Kamis (3/5/2018), bertempat di Balai Kartini, Bupati Grobogan, Sri Sumarni menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. Penghargaan tersebut diterima Bupati atas prestasinya sebagai TOP Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) 2018.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Dirut BKK Purwodadi Kusnanto sebagai TOP CEO BUMD, TOP BUMD dan TOP BPR BKK.

Didampingi Kabag Humas Setda Grobogan, Ayong Muchtarom, bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga bermuara pada penghargaan yang diraihnya ini.

“Saya harap BUMD dalam hal ini BPR BKK agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga tetap dijaga agar BPR BKK tetap sehat,” kata Bupati usai menerim penghargaan tersebut.

Terpisah, Ayong Muchtarom mengatakan, penghargaan yang diperoleh ini berdasarkan penilaian untuk Kepala Daerah yang BUMD-nya mendpt penghargaan TOP BUMD.

“Hal ini didasarkan pada penilaian dari dewan juri bahwa keberhasilan kinerja BUMD tdk terlepas dr dukungan, komitmen, pembinaan kepala daerahnya,” kata Ayong.

Kegiatan ini diikuti 200 nominasi BUMD terbaik yg sebelumnya sudah diseleksi dari sekitsr 2.000 BUMD se Indonesia.
Dlm kesempatan tersebut Mendagri jg memberikan penghargaan kepada beberapa Gubernur, Bupati, dan Walikota lainnya sebagai pemenang TOP BUMD serta diberikn kepada beberapa Dirut, Direksi, Komisaris, Manajer maupun staf BUMD.

Dengan kegiatan ini diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan serta dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Komentar

Post Terbaru