oleh

Hasil Operasi Patuh Candi 2018 Di Grobogan

-HUKUM-418 views

Operasi Patuh Candi 2018, Polisi Ungkap Tas Ekspedisi Isi 47 Botol Miras Dan 123 Pelanggar Lalu Lintas

Belum lama Polres Grobogan melakukan razia minuman keras dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu (5/5/2018), Satlantas Polres Grobogan dalam Operasi Patuh Candi 2018 menemukan pelanggaran dari sebuah sepeda motor Yamaha bernopol AD 2610 BO yang dikendarai Didik Triyatno(35). Pasalnya, dalam tas ekspedisi yang dipasang di jok belakang motor tersebut, petugas menemukan 47 botol plastik berisi miras jenis ciu dan alkohol murni.

Warga desa Kedungwinong, kecamatan Nguter, kabupaten Sukoharjo ini tidak bisa menghindari petugas saat melewati desa Krangganharjo, Toroh, tempat diadakannya razia tersebut.

Di hadapan para petugas, Didik mengaku miras yang dibawanya ini berasal dari daerah Bekonang, Sukoharjo. “Saya mau kirim ke Jepara. Belum sampai sana sudah terkena razia polisi di sini,” ungkap Didik.

Hasil Operasi Patuh Candi 2018 Di Grobogan

Operasi patuh candi 2018 ini diadakan mulai pukul 08.00-09.00. Dalam tempo satu jam ditemukan 123 pengemudi yang tidak membawa kelengkapan berkendara. Hal tersebut dikatakan langsung Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa melalui Kanit Turjawali, Ipda Joko Susilo. “Dalam pelaksanaam operasi Patuh Candi 2018 ini masih ditemukan banyak pelanggaran. Hanya dalam waktu satu jam saja, sudah terjaring 123 pelanggar. Kami juga menemukan pengendara yang membawa 47 miras jenis ciu dan alkohol dalam operasi ini,” kata Ipda Joko.
Ditambahkan juga, 47 botol miras tersebut sudah diserahkan kepada penyidik pidana ringan Sat Sabhara Res Grobogan Ipda Marmin. “Kami sudah serahkan kepada Sabhara untuk proses selanjutnya,” pungkas Ipda Joko.

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru