oleh

Memasuki Ramadhan, Polwan Bersihkan Masjid

Belasan Polwan Cantik Adakan Aksi Bersih-Bersih Masjid

PURWODADI. Grobogannews.com – Suasana berbeda terlihat di areal Masjid Jabalul Khoir yang bertempat di Simpang Lima Purwodadi, Rabu (16/5/2018). Belasan polisi wanita (Polwan) dari Polres Grobogan mengadakan aksi bersih-bersih lingkungan masjid tersebut. Dalam keseharian, para Polwan ini mengenakan seragam polisi, pagi itu mereka mengenakan kaos olahraga dan celana training lengkap dengan peralatan bersih-bersih seperti sapu lidi, sapu ijuk, alat pel, juga pengki (engkrak).

Aksi Polwan Prlres Grobogan Bersihkan Masjid

Aksi ini dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Res Grobogan, Iptu Umbarwati. Dikatakannya, kegiatan bersih-bersih area masjid ditujukan untuk menciptakan suasana bersih dalam menjelang bulan Ramadhan yang akan dimulai tanggal 17 Mei 2018.

“Di bulan suci ramadhan ini, kita ingin lebih bersinergi dan peduli kepada masyarakat dengan bentuk yang lain. Hari ini, kami melakukan aksi bersih-bersih area masjid Jabalul Khoir. Tujuannya yakni  menciptakan suasana kenyamanan dan hidup bersih,” papar Iptu Umbarwati yang dikenal kalem di lingkup Polres Grobogan ini.

Selain itu, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Iptu Umbarwati berharap para jamaah yang beribadah di masjid ini bertambah nyaman saat menjalankan ibadahnya. (Hana)

Komentar

Berita Terbaru