oleh

Operasi Pekat Sat Sabhara Res Grobogan

13 Pasangan Gelap Terjaring Operasi Pekat Tertangkap Basah

Rupanya para pasangan gelap tak pernah jera berbuat tidak senonoh. Sekalipun dalam bulan puasa. Setelah pengusiran paksa oleh Satpol PP Grobogan terhadap pasangan gelap di sebuah kamar kos di desa Gubug, kali ini 13 pasangan gelap terjaring operasi Pekat yang dilaksanakan Sat Sabhara Res Grobogan, Senin (28/5/2018).

Para personil yang terlibat melakukan penyisiran di berbagai hotel kelas melati dan tempat kos yang terdapat di Kota Purwodadi. Operasi yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Lamsir ini mendapati beberapa pasagan sedang berbuat mesum di kamar hotel atau kamar kos.

Melihat perbuatan negatif yang dilakukan 13 pasangan tidak resmi tersebut, petugas langsung menggelandang mereka ke Mapolres Grobogan.

Sesampainya di Mapolres, ketiga belas pasangan tak resmi itu langsung mendapatkan tausiyah dari ustadz. Bertempat di aula Januraga, kompleks Mapolres, ketiga belas pasangan tersebut terlihat khidmat mendengarkan nasihat dari ustadz.

Seorang perempuan yang terjaring dalam razia ini yakni Suliyem, warga Rembang. Jauh-jauh pergi ke Purwodadi hanya untuk bertemu dengan kekasih gelapnya. “Tenan mas, baru sekali ini saya melakukan ini dan apesnya ikut terjaring operasi polisi,” sesalnya.

Selain Suliyem, para pasangan selingkuh ini rata-rata berasal dari wilayah Kabupaten Grobogan. Bahkan, beberapa diantaranya sudah menikah sah dan punya anak. Tentu saja, hal ini sangat disayangkan Kasat Sabhara AKP Lamsir.

“Sangat disayangkan, mereka sudah memiliki keluarga namun masih selingkuh. Apalagi ini bulan ramadhan, bulan suci yang penuh keberkahan,” tambah AKP Lamsir.

Adanya operasi ini, tambah AKP Lamsir, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat secara berkala untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Grobogan. “Operasi seperti ini akan terus kami lakukan. Para pasangan yang terjaring razia kami data dan memberi pengarahan kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatan itu . Jika kedapatan tiga kali melakukan hubungan mesum, maka akan kami sidangkan tipiring (tindak pidana ringan,” tegas AKP Lamsir.

 

Komentar

Post Terbaru