oleh

Sakitnya Kambuh, Dhe Roko Meninggal Mendadak

Dhe Roko Ditemukan Telah Meninggal di Lereng Tanggul Jratun, Diduga Sakitnya Kambuh

Pria paruh baya bernama Roko (60) ditemukan tidak bernyawa oleh rekannya sesama petani di lereng tanggul Jratun, Minggu (27/5/2018), pukul 14.15. Ali Mursidi (33) warga RT 8 RW 12 ds Gompeng, desa Kopek, kecamatan Godong adalah orang yang kali pertama menemukan jasadnya.

“Saya melihat kok ada orang rebahan di lereng tanggul itu. Saya lihat lebih dekat ternyata itu Dhe Roko. Saya panggil namanya berkali-kali, tidak ada respon. Akhirnya saya minta tolong warga lain untuk mengangkat Dhe Roko,” kata Ali Mursidi saat dimintai keterangannya.

Sebelumnya, Ali Mursidi sempat menelepon keluarganya. Namun, tidak ada yang mengangkat pada saat penemuan jasad Roko ini. “Saya sempet ngebel (telepon-red) keluarganya tapi nggak ada yang mengangkat. Akhirnya saya, Yono, dan Karno dibantu warga lain menaikkan jenazahnya ke atas tanggul,” jelas Ali.

Jasad warga ds Gompeng RT 2 RW 12 ini langsung dibawa ke Puskesmas Godong II. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Berdasar riwayat penyakit, korban punya penyakit Hipertensi dan Jantung.

Atas permintaan keluarga, tidak dilakukan visum. Mereka membawa jenazah almarhum untuk dimakamkan di pemakaman setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru