oleh

Sidak, Satpol PP Temukan Pasangan Kumpul Kebo

Satpol PP Temukan Pasangan Kumpul Kebo dan Kedai Kopi Berizin Tak Sesuai

Hal yang seharusnya dilakukan di bulan suci Ramadhan harusnya disikapi dengan hal-hal yang positif. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada pasangan kumpul kebo di sebuah kamar kos di desa Gubug RT 1 RW 1, kecamatan Gubug. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menemukan keduanya di sebuah kamar yang tertutup rapat. Saat dimintai keterangan, mereka bersikeras bahwa statusnya calon suami istri. Namun adanya alamat KTP yang berbeda dari keduanya, Kasi Penyelidikan dan Penindakan Satpol PP, Sarjijo memerintahkan mereka agar keluar dari kos-kosan tersebut. Alasannya, agar tidak meresahkan masyarakat.

“Razia tadi kami lakukan berdasarkan surat laporan dari warga yang di tujukan ke kami, sehingga kami bersama tim langsung terjun ke lokasi, dan di dapati satu pasangan yang tidak resmi di dalam kamar,” jelasnya.

Selain menginspeksi kamar kos, Satpol PP juga menindak sebuah cafe dan karaoke “Ines” yang juga berada di sekitar kecamatan Gubug. Di tempat tersebut didapati sebuah kedai kopi dan layar LCD yang merupakan fasilitas untuk karaoke bersama-sama.

“Kalau di Cafe’ & Karaoke Ines tadi kami tidak menemukan room karaoke, jadi hanya meja kursi untuk ngopi dan layar lebar untuk karaoke bareng – bareng,” ungkapnya.

Meski demikian, Sarjijo mengingatkan agar pemilik cafe membenahi perijinannya.

“Pemiliknya tadi sudah kita minta mengurus perijinannya dengan benar, sehingga ke depan tidak ada persoalan lagi,” tegas Sarjijo.

Operasi bergerak ke sebuah eks Bunker Pertamina. Di lokasi itu, biasanya didapati remaja yang bolos sekolah dan berbuat mesum lantaran lokasi tersebut sangat sepi. Namun, setelah dilakukan penyisiran di lokasi tersebut tidak ditemukan adanya hal yang diperkirakan petugas.

Tentang Penulis: Reporter Grobogan

Gambar Gravatar
Wartawan Grobogannnews yang kredibel, ulet serta berani untuk bersuara

Komentar

Post Terbaru