oleh

Untuk Stamina Pria? Manfaat dan Syafaat Sari Buah Kurma

-TIPS-923 views

Menjaga Stamina Pria, Syafaat dan Manfaat Lain Sari Buah Kurma?

Buah kurma merupakan buah yang juga digemari masyarakat Indonesia, apalagi ketika di bulan Ramadhan. Sangat cocok untuk berbuka karena khasiat kurma yang baik bagi tubuh setelah hampir seharian tanpa makan dan minum. Selain buahnya, kurma juga bisa dinikmati sari buahnya. Sari buah kurma merupakan minuman sari buah kurma yang mengandungmanfaat sari buah kurma.

Di Indonesia sendiri pohon kurma memang tidak bisa tumbuh secara alami, namun dapat dibudidayakan dengan perlakuan khusus. Jika dulu buah kurma harus di datangkan langsung dari negara asalnya yakni Arab Saudi. Akibatnya terkadang kurma yang ada di Indonesia kurang segar dan sudah mulai kehilangan khasiatnya. Untuk itu, kita bisa mengonsumsi sari kurma untuk tetap bisa mendapatkan syafaat dan manfaat sari kurma. Sebab, manfaat kurma yang didapatkan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

syafaat manfaat sari buah kurma

Dan berikut penjelasan lebih lengkapnya tentang syafaat dan manfaat sari buah kurma

  1. Baik untuk Wanita yang Tengah Mengandung

Bagi wanita yang sedang hamil, dengan mengonsumsi sari kurma dapat membantu dalam perkembangan janin. Selain itu juga dapat menstabilkan darah untuk wanita yang sedang hamil karena mengandung hormon oksitosin.

  1. Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah

Penyakit yang juga sering disebut dengan DBD ini memang sering melanda banyak masyarakat Indonesia khususnya anak – anak. Bahkan bisa menyebabkan kematian. Untuk mencegah atau menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh nyamuk ini, bisa dengan mengonsumsi sari kurma karena mengandung fruktosa dan glukosa.

  1. Meningkatkan Stamina Pria Dewasa

Hal ini sudah terbukti karena sari kurma sangat baik dikonsumsi saat berbuka puasa karena mengembalikan stamina, setelah seharian puasa tanpa makan dan juga minum. Namun khusus untuk kaum pria, ternyata sari kurma juga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan kejantanan / keperkasaan. Berdasarkan studi terakhir, sari kurma mempunyai kandungan yang hampir sama dengan madu yang dikenal memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh. Maka tak begitu mengherankan jika buah kurma merupakan salah satu buah yang diagungkan oleh kaum muslimin

  1. Berfungsi Sebagai Antioksidan

Sari kurma juga bisa dijadikan sebagai antioksidan karena mengandung polyphenol yang dapat melindungi tubuh dari berbagai gangguan penyakit.

  1. Menjaga Kesehatan Mata

Sari kurma juga dapat membantu menjaga kesehatan mata karena di dalamnya mengandung vitamin A yang baik untuk mencegah mata minus dan gangguan pada mata lainnya.

Dengan mengonsumsi sari kurma, kita bisa menjaga kesehatan karena manfaat atau syafaat sari buah kurma menjadikan kesehatan tubuh tetap terjaga, dan bisa mengurangi risiko diabetes karena rasa manis di dalam kurma adalah alami.

Berita Populer:

Komentar

Post Terbaru