oleh

Polisi Kembali Tangkap Residivis Sabu

Mengaku Untuk Pengobatan Polip, Residivis Sabu Kembali Tertangkap Polisi

Seorang residivis narkoba jenis sabu berinisial AS tertangkap tangan anggota personel Sat Res Narkoba Polres Grobogan di area SPBU Gubug, dusun Dukoh desa/kecamatan Gubug, Kamis (21/6/2018) lalu. Pria berusia 38 tahun ini ditangkap sekitar pukul 22.00 WIB karena dicurigai sebagai pengedar narkoba.

Pada gelar perkara yang diadakan Polres Grobogan, Senin (25/6/2018), AS mengakui perbuatannya di hadapan para wartawan. “Saya mengonsumsi sabu untuk pengobatan sakit polip yang sudah lama saya derita ini,” katanya.
Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq mengatakan, penangkapan tersangka AS didahului dengan penyelidikan yang dilakukan anggota Sat Resnarkoba Polres Grobogan di hari yang sama pukul 21.00. Pada saat itu, anggotanya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di sekitar SPBU Gubug.

“Anggota kami dari Sat Resnarkoba Polres Grobogan menindaklanjuti informasi tersebut. Dari hasil penyelidikan, petugas mencurigai seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkoba sedang duduk di atas sepeda motor MIO warna hitam. Sekira pukul 22.00 WIB, petugas melakukan penangkapan dan dilanjutkan dengan penggeledahan daripada tersangka AS ini,” papar AKBP Choiron saat gelar perkara.

Dalam penangkapan tersebut, petugas menemukan 1 (satu) paket plastik klip berisi serbuk Kristal yang diduga Narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu seberat 0,70 gram yang dibungkus kertas grenjeng warna merah diisolasi warna bening dalam kotak korek api pentol. Benda tersebut ditemukan dalam genggaman tangan kiri pelaku AS. Selain paket sabu juga ditemukan 1 (satu) unit kartu ATM BRI. Usai melakukan penangkapan dan penggeledahan, tersangka AS kemudian dibawa ke Mapolres Grobogan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru