oleh

Tali Asih Lindu Aji Bagi Aisyiyah

-SOSIAL-618 views

Lindu Aji Grobogan Berikan Tali Asih Untuk Panti Asuhan Aisyiyah Purwodadi

Grobogan-grobogannews.com- Sabtu (2/6/2018) sore menjelang waktu berbuka puasa, belasan anak yatim piatu Panti Asuhan Aisyiyah menerima kedatangan komunitas Lindu Aji Grobogan. Kedatangan komunitas yang dipimpin Teguh Nugroho ini diterima secara positif oleh pengurus panti asuhan. Teguh bersama anggota Lindu Aji Grobogan mengutarakan maksud kedatangan komunitasnya untuk memberikan tali asih kepada panti asuhan yang berlokasi di jalan KHA Dahlan ini.

Pada kedatangannya kali ini, di hadapan pengurus dan anak-anak panti asuhan tersebut, Teguh mendeskripsikan tentang komunitas LINDU AJI Grobogan. Diakuinya, beberapa waktu yang lalu, Lindu Aji dikenal dengan tindakan premanisme yang akhirnya memunculkan stigma negatif masyarakat terhadap komunitas ini. “Dulu, Lindu Aji ini dikenal identik dengan tindakan premanisme. Namun, seiring dengan berkembangnya waktu, komunitas Lindu Aji ini mengubah diri menjadi lebih baik,” papar Teguh Nugroho.

Lindu Aji Grobogan Berikan Tali Asih Untuk Panti Asuhan Aisyiyah

Teguh menambahkan, saat ini LINDU AJI Grobogan berorientasi pada bidang sosial kemasyarakatan serta olah raga. Dengan begitu, masyarakat diharapkan mengubah stigma negatif menjadi positif tentang keberadaan komunitas LINDU AJI ini.

“Saat ini kami mengutamakan kegiatan-kegiatan sosial maupun olahraga. Jadi, kami harapkan jangan takut ketika melihat orang-orang Lindu Aji yang kelihatan sok-sokan. Semuanya sudah lebih baik dibandingkan dulu,” ujar Teguh.

Kedatangan mereka selain memperkenalkan komunitas ini, Lindu Aji Grobogan memberikan tali asih berupa santunan kepada Panti Asuhan Aisyiyah ini. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan pada saat bulan Ramadhan.  Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Teguh Nugroho sebagai ketua Lindu Aji Grobogan kepada pengurus panti asuhan, Sri Susilowati Suwardi.

Dalam kesempatan itu, Sri Susilowati mengucapkan terima kasih kepada Lindu Aji Grobogan yang telah memperhatikan panti asuhan tersebut. “Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari teman-teman Lindu Aji Grobogan. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan kalian semuanya,” kata Sri Susilowati yang diamini belasan anak asuh di Panti Asuhan Aisyiyah tersebut (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru