oleh

Atap Pasar Tegowanu Roboh Dua Kali

Tegowanu | Robohnya atap utama Pasar Tegowanu, Minggu (8/7/2018), tidak hanya terjadi sekali saja. Namun, atap bangunan yang menjadi akses utama pasar yang berlokasi antara batas Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak ini diketahui roboh sebanyak dua kali.

“Kali pertama saya mendapat kabar dari pedagang adanya bangunan pasar yang roboh. Saat itu masih sisi depan,” kata Edi Joko, Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pasar Tegowanu. Menurut Edi, insiden roboh terbesar, terjadi sekitar pukul 13.00. “Jam satu siang (13.00) ambrol lagi. Itu ambrolan yang terbesar,” tambah Edi saat mendampingi Kasi Intel Kejaksaan Sri Whisnu Respati.

Dari pantauan di lapangan hingga sore hari kondisi lokasi ambrolan tidak ada garis polisi sebagai pembatas. Hanya plastik bekas bungkus ban menjadi pembatas disekitar puing-puing ambrolnya Pasar Tegowanu ini. Mendapat informasi tersebut, petugas, baik dari Kejaksaan Negeri Grobogan danĀ  Kepolisian langsung melakukan pengecekan ke lokasi ambrolnya Pasar Tegowanu ini. (hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru