oleh

Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke 72

Adit Senang Dapat Kursi Roda Dari Kapolres Grobogan

Grobogan, Sabtu (30/6/2018). Senyum sumringah terlihat dari raut muka Adit saat kedatangan Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq ke rumah kakeknya. Di sebuah rumah berdinding kayu triplek ini, Kapolres beserta istri dan didampingi Wakapolres Kompol Nyamin bertandang ke rumahnya untuk memberikan tali asih yang tidak terduga yakni kursi roda.

Penyerahan tali asih berupa kursi roda ini layak diberikan pada Adit yang merupakan penyandang disabilitas. Tidak seperti anak-anak lainnya, sehari-hari bocah yang tinggal bersama kakek neneknya di desa Getasrejo kecamatan Grobogan ini hanya dapat mengelesot untuk berpindah dari satu tempat ke lain tempat.

Kapolres Grobogan

Rasa senang Adit tidak sampai di situ saja. Ia meminta kakeknya memindahkannya ke kursi roda baru itu. Kakek dan neneknya pun terharu dengan kado terindah untuk cucu kesayangannya itu. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda untuk Adit. “Terima kasih,” kata Adit mewakili kakek neneknya.

Dikatakan Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, penyerahan bantuan kursi roda kepada Adit merupakan bagian dari aksi sosial yang dilakukan Polres Grobogan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ini, Polres Grobogan mengadakan bakti sosial, diantaranya memberikan bantuan kursi roda kepada Adit yang menyandang disabilitas ini. Yang lainnya berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis,” kata Kapolres.

Selain itu, kegiatan khitanan massal juga diselenggarakan Polres Grobogan di kecamatan Godong. Choiron mengatakan, tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat.
“Tujuanya mendekatkan Polri dengan msyarakat sehingga polisi bisa lebih dekat berinteraksi dengan masyarakat,” pungkasnya. (Hana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru