oleh

Baru Saja Jadi, Atap Pasar Tegowanu Ambrol

-PERISTIWA-337 views

Kontraktor dan Disperindag Dipanggil Kejari Grobogan Terkait Atap Pasar Tegowanu Yang Ambrol

Tegowanu | Ambrolnya Pasar Tegowanu tidak hanya diselesaikan dengan perbaikan atap. Namun juga dilanjutkan dengan penyelidikan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Grobogan terkait ambrolnya atap Pasar Tegowanu.

Kasi Intel Kejari Grobogan Whisnu Respati, saat melakukan investigasi lapangan akan meminta keterangan semua pihak terkait. “Kita akan meminta keterangan semua pihak terkait. Kita panggil untuk kita klarifikasi,” kata Whisnu, saat mengecek lokasi.

Dijelaskan Whisnu, setelah mengumpulkan data di lapangan pihaknya akan melakukan pemanggilan Kepala Dinas Pasar selaku pemilik pekerjaan dan kontraktor selaku rekanan yang mengerjakan. “Tidak saja masalah ambrol, pekerjaan Pasar Tegowanu ini juga sempat mengalami keterlambatan pekerjaan,” tambahnya.

Dari pantauan di lapangan, pasca ambrolnya jalan masuk pasar, para pembeli maupun pedagang harus memanfaatkan akses jalan samping pasar tersebut. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi adanya korban. Untuk sementara, pintu utama ditutup sampai selesainya perbaikan atap yang ambrol. (hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru