oleh

Pelantikan Pengurus MWC Rating NU Penawangan

-SOSIAL-892 views

KH Said Aqil Siradj Minta Warga NU Kecamatan Penawangan Lebih Maju

PENAWANGAN | Pada Kamis (5/7/2018) malam, Ketua PBNU Pusat KH Said Aqil Siradj berkesempatan mengunjungi desa Bologarang, kecamatan Penawangan. Kedatangannya yakni untuk memberikan Mauidhoh Hasanah dihadapan kurang lebih 2.000 jamaah dalam rangka Maulidurrasul dan Pelantikan Pengurus MWC Ranting NU Kecamatan Penawangan tahun 2018-2023.

Tokoh NU ini mengajak para jamaah untuk tekun menjalankan rukun iman dan Islam serta sholat lima waktu. Selain itu, dirinya juga meminta agar para jamaah selalu meneladani Rasulullah SAW dalam aplikasi hidup sehari-hari.
Menurutnya, Indonesia harus beragama, bersifat nasionalis yang berdasarkan Pancasila. “Saya berharap NU kecamatan Penawangan ini lebih maju,” harapnya.

Sementara itu, Muhammad Rois MH dari PCNU Kabupaten Grobogan mengucapkan terima kasih pada tamu undangan serta masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan ini. Senada dengan KH Said Aqil Siradj, dirinya juga meminta agar warga NU di Kabupaten Grobogan terutama di kecamatan Penawangan agar turut andil dalam menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

Selain KH Said Aqil Siradj, hadir juga KH Achmad Muafiq dari Yogyakarta yang berkesempatan memberikan Mauidhoh Hasanah. Selain itu, sebagai tamu undangan yakni para pejabat FKPD Kabupaten Grobogan, Forkopimcam Penawangan, Pengurus PCNU Kabupaten Grobogan, Pengurus MWC Penawangan, Muslimat Fatayat dan Ansor se Kecamatan Penawangan serta perangkat desa Bologarang. (Hana

Berita Populer:

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru