oleh

Truk Angkut Jagung Terguling di Ngaringan

Truk Angkut Jagung Terguling, Sopir Meninggal Ditempat

NGARINGAN | Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kali ini di wilayah jalan raya Purwodadi – Blora. Tepatnya di sebelah timur PT Tanjungharjo Sejahtera, desa Bandungsari kecamatan Ngaringan. Kecelakaan tersebut terjadi Rabu (30/7/2018) dengan melibatkan sebuah truk kontainer bernopol L 9254 UP. Diduga bahu jalan rendah, truk bermuatan jagung ini terguling dan mengakibatkan arus lalu lintas di jalur tersebut terhambat.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30. Saat itu, truk gandeng yang dikemudikan Zaenal Iswahyudi (26), warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro bersama temannya, Misbah (37) warga Desa Klanderan, Kecamatan Plosok, Kabupaten Kediri berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Surabaya (timur) menuju Purwodadi (barat).

Sampai di TKP, roda kiri depan truk terperosok ke bahu jalan. Sopir truk pun berusaha membanting ke kanan agar roda kiri depan tersebut kembali ke badan jalan. Namun, upaya yang dilakukan pun gagal dan membuat truk oleng ke kanan dan terguling ke kiri.

Laka Satlantas Polres Grobogan

Pada saat bersamaan, sopir truk berusaha menyelamatkan diri dengan cara keluar melalui jendela pintu kiri. Namun, upaya tersebut justru membuat sopir truk kehilangan nyawanya. Zaenal meninggal di tempat lantaran terjepit badan kendaraan. Sementara rekannya, Misbah tak mendapatkan luka yang serius. Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Ipda Chandra mengatakan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. (Hana)

Berita Populer:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru