oleh

Aries Dapat Kejutan Dari Kampung Halaman

-TOKOH-996 views

Aries Tak Menyangka Dapat Kejutan Dari Grobogan

Pemkab Grobogan ikut serta dalam mewujudkan keinginan Maryati untuk melihat langsung putrinya bertanding. Maryati dan rombongan dari Pemkab Grobogan, Sabtu (25/8/2018), berangkat ke Palembang. Sesampainya di sana, Maryati tidak langsung bertemu dengan Aries Susanti Rahayu, anaknya. Pasalnya, putri ketiganya ini tengah dikarantina untuk persiapan pertandingan yang akan dilaksanakan Senin (27/8/2018) sore.

Mereka baru dapat menemui Aries Susanti Rahayu di tempat latihan Panjat Tebing tim Indonesia. Yakni di kompleks Kampus Politeknik Universitas Sriwijaya Palembang.

Aries tak menyangka jika ibu dan rombongan dari Pemkab Grobogan datang langsung ke Palembang untuk menontonnya bertanding esok sore. Rasa haru dan gembiranya diperlihatkan dari raut wajahnya.

Aries Susanti Dapat Kejutan

“Tadi dia kelihatan terharu dan merasa tambah semangat lagi dalam menghadapi pertandingan besok. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Grobogan dan minta doa restu agar besok bisa kembali memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia dengan mempersembahkan medali emas,” kata drh Riyanto, Ka Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan yang ikut serta dalam rombongan tersebut.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Grobogan Moh Soemarsono dalam sambutan pendeknya mengatakan tujuan kedatangan mereka yakni memberikan dukungan kepada tim atlet Panjat Tebing dari Indonesia di ajang Asian Games 2018 ini. Khususnya kepada Aries Susanti Rahayu, wakil dari Indonesia yang berasal dari Kabupaten Grobogan.

“Kehadiran hari kami di sini dalam rangka memberikan support kepada seluruh atlet Panjat Tebing dari Indonesia. Kebetulan dari salah satu tim dari Grobogan, Aries Susanti Rahayu yang telah memberikan emas di nomor women’s speed kemarin, kami hanya bisa mendoakan agar sukses, dan dapat meraih emas lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Soemarsono.

Kebahagiaan Aries juga terlihat tak hanya karena kedatangan dari rombongan Pemkab Grobogan saja. Melainkan saat ia bertemu langsung dengan ibundanya, Maryati. Diberikannya medali emas yang disabetnya saat bermain di nomor speed woman itu. Bersama S. Sanjaya, ayahnya, keduanya diabadikan Aries. Foto itupun diunggah di status media sosial miliknya. Kebahagiaan Aries terasa lengkap dengan dukungan dari ayah dan ibunya serta seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan yang diwakili langsung Jajaran Pemkab Grobogan.

“Besok sore jam tiga, Aries akan bertanding. Sebagian dari rombongan Pemkab Grobogan ada yang masih di sini untuk menonton langsung Aries berlaga. Mohon doa restunya kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Grobogan,” kata drh Riyanto. (Rindang)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru