oleh

Ibunda Aries Susanti Akan Diberangkatkan Ke Palembang

-TOKOH-590 views

Rasa rindu terlihat dari raut wajah Maryati, ibunda sang peraih medali emas di ajang Sport Climb kelas speed woman Asian Games 2018. Maryati adalah ibunda dari Aries Susanti Rahayu, spider woman Indonesia yang berhasil mengalahkan rekannya sesama atlet Panjat Tebing Indonesia, Puji Lestari dan Cuillan He, atlet panjat tebing dari Tiongkok dalam semifinal, Kamis (23/8/2018) malam kemarin.

Keinginan untuk menonton dan mendukung langsung putrinya di arena Jakabaring Sport Centre Palembang terpaksa diurungkan karena keterbatasan biaya. Hanya ayahnya saja yang dapat berangkat mendukung putrinya langsung ke Palembang. Itupun berasal dari biaya yang dikeluarkan sang putri.

“Ya, karena terbatasnya biaya, saya tidak berangkat ke Palembang. Hanya bapaknya saja yang bisa berangkat ke Palembang. Saya hanya bisa menonton dan mendoakan dari sini. Saya menonton Aries Susanti lewat TV bersama Mas Ari, pelatih yang mengenalkan panjat tebing pada Aries untuk pertama kalinya,” ungkap Maryati.

Ditambahkan Maryati, dirinya banjir ucapan selamat dari para tetangganya usai melihat Aries Susanti dinyatakan menang dalam final Panjat Tebing tersebut. “Banyak tetangga yang mengucapkan selamat pada saya setelah Aries dapat emas. Mereka juga menonton Aries dari TV,” tambah Maryati.

Kabar ibunda Maryati yang tidak bisa ikut serta ke Palembang ini pun didengar Ka Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan, drh Riyanto. Riyanto, yang juga atasan Aries Susanti tersebut. Riyanto pun langsung memesankan tiket pesawat untuk Maryati ke Palembang melihat langsung putrinya.

“Sudah saya pesankan tiketnya. Jam 12.00 WIB, Sabtu (25/8/2018) langsung terbang dari Bandara Ahmad Yani Semarang,” kata Riyanto. (hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru