oleh

Karyawan Bengkel Mobil Meninggal Di Tempat Kerjanya

-PERISTIWA-321 views

grobogannews.com, Grobogan. Seorang pria ditemukan tewas di tempat kerjanya, Sabtu (18/8/2018) sekitar pukul 07.15 WIB di sebuah bengkel di desa Rejosari, kecamatan Grobogan. Korban diketahui bernama Sriyanto (53), warga Jalan Ganesha IV RT/RW 04/02, kelurahan Purwosari, Kota Kudus, yang merupakan karyawan bengkel tersebut. Diduga, korban tewas karena penyakit liver yang dideritanya kambuh.

Kronologi penemuan korban diketahui kali pertama Ahmad Solikin (29) dan Jatmiko (47), rekan kerja korban. Keduanya datang ke bengkel sekitar pukul 07.15 WIB. Sesampainya di bengkel, keduanya dikejutkan Sriyanto yang tergeletak di sekitar bengkel terasebut. Keduanya langsung memberitahukan warga setempat. “Setelah kami cek, kok kelihatannya sudah meninggal. Baru kami lapor ke Polsek Grobogan,” ujar Jatmiko.

Sehari sebelum ditemukan tewas, Sriyanto, yang ahli memperbaiki mobil ini, sempat mengeluh kakinya bengkak. Karena itu, malam tirakatan HUT RI ke 73, ia tidak bisa pulang ke Kudus.

“Sempat mengeluh kakinya bengkak. Jadi dia memilih untuk tidak pulang ke Kudus dan memilih tidur di bengkel. Tidak tahunya, pagi ini dia ditemukan sudah meninggal,” tambah Solikin, rekannya yang lain.

Mendapat informasi dari masyarakat, anggota Polsek Grobogan dan tim Inafis Polres Grobogan, langsung ke lokasi penemuan mayat. Sesampainya di TKP, korban langsung dicek penyebab kematiannya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Grobogan dr. Adista Sinatria serta Jumiyati, Am.Keb, didapat kesimpulan korban diduga mempunyai penyakit dalam karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan perut membesar dan kedua kaki bengkak.

Polisi langsung menghubungi keluarga korban di Kudus. Tak berapa lama, pihak keluarga datang dan langsung diadakan serah terima jenazah Sriyanto dan dibawa pulang untuk dimakamkan di tempat asalnya. (Hana).

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru