oleh

Lupa Matikan Kompor, Enam Rumah Habis Terbakar

-PERISTIWA-988 views

Kerugian Mencapai Rp 300 juta

Jago merah kembali beraksi di wilayah hukum Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Tepatnya, Kamis (23/8/2018) sore, sebanyak enam rumah ludes terbakar akibat kebakaran hebat yang melanda rumah Taslimah (60), Solikin (40) dan Suminah (45), dimana ketiganya memiliki rumah masing-masing dua unit. Peristiwa ini terjadi di Desa Tungu RT 13 RW 2 Kecamatan Godong.

Kronologi bermula ketika, ketiga keluarga ini pergi untuk nyekar di pemakaman leluhurnya. Sekitar pukul 15.30 WIB, para tetangga yang mendengar ledakan bersumber dari rumah Suminah. Tak berapa lama muncul kepulan asap yang berlanjut pada kobaran api yang semakin membesar. Melihat adanya kebakaran di rumah Suminah, warga masyarakat berupaya memadamkan api. Upaya pemadaman tersebut nihil lantaran api terus membesar. Hingga akhirnya petugas damkar Kabupaten Grobogan dikerahkan untuk memadamkan api.

kebakaran hebat di godong (1)

Kapolsek Godong, AKP Dedy membenarkan adanya kebakaran yang melanda enam unit rumah. Dikatakan Dedy, kebakaran hebat ini berasal dari kompor milik Suminah yang lupa dimatikan sebelum pergi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp 300 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian yang ditaksir seluruhnya diperkirakan mencapai Rp 300 jutaan,” pungkas Dedy. (hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru