oleh

Pelaku Perampokan Di Pasar Sedadi Berhasil Diringkus

-HUKUM-379 views

Pelaku Perampokan Adalah Warga Demak, 2 Tertangkap dan 1 Masih Buron

Grobogannews.com, Purwodadi. Aparat Reskrim Polres Grobogan akhirnya meringkus dua dari tiga pelaku pembobol toko kelontong di kompleks Pasar Sedadi, kecamatan Penawangan. Dalam gelar perkara, Senin (6/8/2018), dua pelaku diperlihatkan petugas di hadapan para wartawan. Diungkapkan Kapolres Grobogan, AKBP Choiron El Atiq melalui Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto, keduanya melakukan aksi pembobolan di sebuah toko kelontong milik Siti Sholikah di kompleks Pasar Desa Sedadi, kecamatan Penawangan, beberapa bulan silam.

Adapun identitas kedua pelaku berinisial Ma (44) dan ADP (23). Keduanya merupakan warga kabupaten Demak. Sementara satu pelaku masih buron. Meski demikian, polisi sudah mengantongi nama pelaku tersebut.

“Pelaku pembobolan toko kelontong di Pasar Desa Sedadi, kecamatan Penawangan ada tiga orang. Dua berhasil kita tangkap dan satu pelaku berhasil melarikan diri. Namun, identitasnya sudah kita ketahui dan saat ini dalam pengejaran,” ungkap AKP Maryoto.

Dari tangan keduanya, polisi juga menyita 24 bungkus rokok. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lain berupa linggis, obeng, besi pipih dan tas warna hijau yang dipergunakan untuk sarana kejahatan.

Pembobolan ini dilakukan pada dinihari dengan merusak pintu toko yang sudah terkunci dan terpasang gembok. Pagi harinya, saat hendak membuka tokonya, Siti melihat kondisi pintu tokonya sudah rusak. Saat dibuka, seisi toko sudah berantakan. Mengetahui dirinya menjadi korban pencurian, Siti langsung melaporkan peristiwa ini pada pihak kepolisian.  (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru