oleh

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kodim 0717/Purwodadi

-LAIN-LAIN-228 views

Pejabat OPD & FKPD Ikut Berpartisipasi Dalam Tennis Dandim Cup II

Grobogannews.com, PURWODADI. Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Kodim 0717/Purwodadi mengadakan Pertandingan Tennis Piala Dandim Cup II. Selasa (7/8/2018) kemarin di lapangan tennis Ayodya, pertandingan ini dibuka langsung Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi.

Terlihat para pejabat OPD dan FKPD Kabupaten Grobogan menjadi peserta. Tak terkecuali Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni. Dengan mengenakan kaos olahraga dipadu celana training dan membawa raket tennis, orang nomor satu di Grobogan ini siap menerima bola dari lawan usai pembukaan.

Kegiatan ini diikuti 16 instansi yang ada di Kabupaten Grobogan. Sekitar 48 peserta yang ikut dalam pertandingan tersebut. Tiap instansi mengirimkan tiga wakilnya untuk turnamen tennis ganda.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI

”Maksud dan tujuan digelarnya turnamen ini untuk memeriahkan HUT kemerdekaan, sekaligus pembinaan teritorial dengan menggunakan sarana olahraga. Ini sebagai bagian dari komunikasi sosial guna mempererat hubungan kodim dengan FKPD maupun OPD di Grobogan,” jelas Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi, di sela-sela kegiatan tersebut. Meski pihak Kodim 0717/Purwodadi yang mengadakan kegiatan ini, namun tetap mengutamakan sportifitas pada saat bertanding.

“Meski kami yang mengadakan namun kami tetap menjunjung sportifitas bertanding. Menang kalah bukan menjadi ukuran, akan tetapi kebersamaan merupakan hal penting dalam kegiatan ini. Tentu hal ini sebagai upaya stimulus untuk membangkitkan semangat berolahraga. Serta sebagai tempat menyegarkan pikiran bagi para pimpinan FKPD hingga OPD yang ikut dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini ‘kan jarang sekali diadakan. Lagi pula selain sebagai tempat para pejabat daerah menyegarkan pikiran. Ini juga untuk semakin merekatkan silaturahim,” imbuh Teguh. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru