oleh

Terkena Serangan Jantung, Pria Ini Meninggal Di Pos Kampling

-PERISTIWA-294 views

Ditemukan Warga Yang Sedang Berolahraga Pagi

Grobogannews.com, Purwodadi. Beberapa warga yang tengah berolahraga pagi di sekitar Simpang Lima Purwodadi dikejutkan adanya mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas. Mereka menemukan mayat tersebut di sebuah pos kamling yang terletak di sebelah kantor kelurahan Purwodadi, tepatnya di jalan MH Thamrin, Purwodadi, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kronologi bermula ketika warga berolahraga melintas di dekat pos kamling. Mereka melihat ada sosok pria dalam posisi terlentang di atas lantai tepatnya di depan pintu pos tersebut. Awalnya, para warga tidak menaruh curiga terhadap pria yang saat itu mengenakan jaket hitam, celana pendek warna cokelat, dan sandal jepit itu. Mereka berpikir pria tersebut sedang tertidur.

Namun, beberapa saat kemudian, mereka mulai curiga dengan posisi tidur korban yang tidak wajar saat didekati. Yakni, posisi tegak dan tidak bergerak sebagaimana mestinya orang tidur. Berdasar rasa curiga tersebut, warga langsung melaporkannya ke Polsek Purwodadi.

Mendapat informasi dari masyarakat, petugas dari Polsek Purwodadi langsung menuju ke TKP bersama tim Inafis dari Polres Grobogan. Sesampainya di TKP, petugas dan tim medis langsung memeriksa kondisi korban berikut beberapa barang bukti seperti adanya sepeda jengki yang terparkir di dekat pos tersebut. Dugaan, sepeda tersebut milik korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, identitas mayat ini mulai terkuak. Korban bernama Nugroho Widiyanto (41), warga jalan Madukoro 15, Purwodadi. Menurut Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto, korban ditemukan warga saat sudah tidak bernyawa. Diduga, korban terkena serangan jantung mendadak.

“Dari pemeriksaan awal, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal karena serangan jantung. Informasi dari keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung,’’terang Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto.

Usai dilakukan pemeriksaan, mayat korban langsung dibawa ke RSUD dr R Soedjati sebelum akhirnya diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru