oleh

Tim Gulat Grobogan Juara Umum 2 Tingkat Jawa Tengah

-PERISTIWA-292 views

Dalam Kejurda Piala Kejati Tingkat Jawa Tengah

Grobogannews.com,Purwodadi. Rupanya Kabupaten Grobogan juga makin dikenal masyarakat baik secara lokal maupun nasional. Terutama banyaknya penghargaan dari sisi prestasi keolahragaan. Setelag pemanjat tebing perempuan, Aries Susanti, kini tim gulat Kabupaten Grobogan membawa nama harum daerah ini lewat Kejurda Piala Kejati Jateng.

Dalam perlombaan ini, Tim Gulat Grobogan mendapatkan perolehan 5 emas, 8 perak, dan 3 perunggu. Penghargaan tersebut belum ditambah dengan perolehan penghargaan dua atlet terbaik. Hal itu menjadikannya Kabupaten Grobogan mendapatkan juara umum kedua tingkat Jateng.

“Penghargaan dua atlet terbaik diperoleh dari gaya bebas putri dan gaya grego putra,” kata Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Grobogan Moch Soemarsono.

Menurutnya, penghargaan ini tentu saja menambah koleksi prestasi atlet dari Kabupaten Grobogan, baik di tingkat regional maupun nasional.

Hal senada diungkapkan Ukky, pelatih yang juga Waketum Binpres Gulat Jateng. Ukky mengatakan bibit-bibit atlet gulat di Kabupaten Grobogan ini sudah menjadi buah bibir.  “Semangat para atlet dari Kabupaten Grobogan ini sangat tinggi. Ini dibuktikan dalam Kejurda di Wonosobo kemarin,” ungkapnya. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru