oleh

Tubuh Seorang Wanita Terbelah Dua Usai Tabrakan Diri Dengan Kereta

-PERISTIWA-13.283 views

Diduga Karena Mengalami Depresi

Grobogannews.com, Karangrayung. Kabar menggemparkan terjadi di Kecamatan Karangrayung, Selasa (14/8/2018) pagi. Pasalnya, seorang wanita bernama Tri Welas (51), warga RT 02 RW 01 Desa Sumberjosari, ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh terbelah menjadi dua bagian sesaat setelah melakukan upaya bunuh diri dengan menabrakkan diri saat sebuah kereta barang melintas di jalur Km 43/300, tepatnya di dusun Karangjati RT 07 RW 09, desa Mojoagung.

Dari informasi yang dihimpun grobogannews.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.49. Saat itu, kereta barang dengan nomor 2546A melaju dari arah Barat (Semarang) menuju ke arah Surabaya (timur). Saat hampir sampai di Km 43/400, masinis kereta, Tri W, ia melihat ada seorang perempuan berada di jalur kereta. Pihaknya sempat membunyikan klakson dan memperlambat laju keretanya. Namun, korban tidak mengindahkan peringatan tersebut. Karena jarak yang semakin dekat, korban pun tertabrak KA Barang tersebut.

Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi tubuh terpotong menjadi dua, yakni di bagian pinggang atas dan pinggang bawah. Korban pun langsung dievakuasi.

Usai evakuasi, jenazah langsung diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. Dari keterangan para kerabatnya, korban menderita depresi. Ia sempat melakukan tiga kali usaha percobaan bunuh diri dengan cara yang sama. Namun, gagal karena berhasil diselamatkan. Selasa (14/8/2018) pagi, ia kembali melakukan bunuh diri dan ditemukan tewas setelah menabrakkan diri dengan KA Barang.

“Menurut keterangan keluarga, korban pernah tiga kali melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri dengan kereta api. Korban memang disinyalir mengalami depresi,” ungkap Camat Karangrayung, Hardimin. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru