oleh

Dua Atlet Difabel Asal Grobogan Beraksi di Asian Para Games 2018

-TOKOH-211 views

Bupati Harapkan Gunari dan Sutrisno Raih Medali Emas

Bupati Grobogan, Hj Sri Sumarni mengharapkan virus semangat Aries Susanti. Atlet Panjat Tebing yang berhasil meraih medali emas, dalam ajang Asian Games 2018 lalu dapat menular kepada dua atlet difabel  asal Grobogan ini. Dua atlet difabel tersebut akan maju ke lapangan dalam Asian Para Games 2018, yang akan diselengagrakan di Jakarta tanggal 6-13 Oktober 2018 nanti. Kedua atlet ini merupakan putera daerah, asli Kabupaten Grobogan yang berjuang di cabang olahraga yang berbeda. Keduanya bernama Sutrisno dan Gunari Eko Jarot.

Sang Bupati menerima keduanya, yang hendak pamit menuju laga Asian Para Games 2018 di ruang kantornya. Di sana, keduanya mendapatkan nasihat dan harapan dari ibunda Indri Velawati itu.

Asian Para Games 2018

“Dua atlet Asian Para Games 2018 dari Grobogan ini, saya harapkan harus tetap bersemangat dalam ajang Asian Para Games 2018. Mereka harus bisa mendapatkan emas, seperti yang pernah diterima Aries Susanti Rahayu. Atlet panjat tebing di Asian Games 2018 beberapa waktu lalu,” ungkap Sri Sumarni, usai memberikan uang saku kepada Sutrisno dan Gunari.

Seperti halnya yang pernah dilakukan Pemkab Grobogan kepada Aries Susanti. Kedua atlet tersebut juga dijanjikan bonus dan juga upacara penyambutan. Bupati Optimis para atlet ini berhasil mendapatkan emas di ajang Asian Para Games 2018.

“Saya berharap atlet Grobogan yang ikut Asian Para Games 2018 ini, juga ketularan dapat medali emas. Mohon doa restu untuk semua, kalau dapat emas nanti akan saya siapkan bonus dan tidak ada perbedaan,” janjinya, usai memberikan uang saku untuk kedua atlet tersebut.

Hadir juga dalam upacara penyerahan tersebut: Kepala Disporabudpar Edi Santoso, Kabid Olahraga Disporabudpar Agus Suwarsana, dan Ketua NPC Grobogan Sunar. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru