oleh

HUT Polwan Dimulai Dengan Tabur Bunga

-SOSIAL-258 views

Tanggal 1 September diperingati sebagai HUT Polisi Wanita (Polwan). Momentum ini dipergunakan jajaran personil Polwan dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial maupun kegiatan olahraga. Kegiatan ziarah ke makam para pahlawan juga dilakukan para personel Polwan ini.  Bertempat di TMP Kusuma Bhakti, acara ini digelar Jumat (31/8/2018) kemarin.

AKP Sudarwati ditunjuk memimpin para personil dalam kegiatan nyekar ini.

Acara ini didahului dengan penghormatan kepada para pahlawan, peletakkan karangan bunga dan dilanjutkan dengan penaburan bunga ke atas pusara makam para pahlawan.

AKP Sudarwati menjelaskan, kegiatan ini memang ditujukan dalam rangka HUT Polwan. Namun, tidak hanya itu saja. Kegiatan ini juga difungsikan sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang berjasa kepada Polri dan juga kepada bangsa dan negara. Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para pahlawan dengan menjadikan mereka suri tauladan dalam kita bertugas sebagai insan Bhayangkara yang mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat,” pungkas AKP Sudarwati. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru