oleh

Prestasi Aries Menyatukan Keluarga Besar

-LAIN-LAIN-386 views

Aries Ingin Istirahat Sebelum Latihan Untuk Pertandingan Selanjutnya

Gurat lelah memang terlihat di wajah Aries Susanti Rahayu. Atlet panjat tebing peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 pekan lalu, menyembunyikan rasa lelahnya. Apalagi, saat ia bertemu dengan orang-orang yang selama ini dirindukannya. Yakni, tetangga, kerabat dan keluarga besarnya.

 

Usai diarak keliling Kota Purwodadi, Aries, sapaan akrabnya, kembali ke rumahnya di Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Selasa (4/9/2018) petang, ia sampai di rumahnya. Sebuah spanduk ucapan selamat untuk sang Spiderwoman juga ikut menyambut kedatangan primadona panjat tebing kebanggan Indonesia itu.

 

Di sana, puluhan anak kecil langsung mengerubungi Aries. Tak hanya itu, seluruh keluarga besar dan handai taulan memeluk erat gadis berusia 23 tahun ini. Tak ada yang spesial dari penyambutan ini. Meski terbilang sederhana, ia terlihat berkaca-kaca saat menyalami satu per satu saudara-saudaranya. Begitu juga para tetangga dan kerabatnya.

 

Diakui Wati, seorang kerabatnya, momentum Aries pulang kampung dimanfaatkan seluruh keluarga besarnya untuk datang ke Taruman. “Kalau bukan karena ini (kemenangan Aries-red), mungkin keluarga besar tidak bisa bertemu di sini. Karena prestasi Aries, mampu mengumpulkan keluarga besar dari jauh-jauh. Ini sekaligus bisa jadi ajang silaturahim. Kami ikut bangga,” katanya.

 

Beberapa anggota keluarganya datang jauh dari berbagai kota untuk menemui atlet yang kini jadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Sebagai balasan, Aries mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan restu kepada mereka.

 

Ingin Istirahat Sejenak Sebelum Kembali Latihan

 

Sejak dinobatkan menjadi pemenang, sudah banyak masyarakat yang menjadi fans beratnya. Terbukti, ketika ia sampai di rumahnya, puluhan fans dari berbagai kalangan datang ke rumahnya. Belum sempat dara kelahiran 21 Maret 1995 ini duduk, para fans-nya tersebut sudah merengek minta swafoto. Aries menyetujui permintaan mereka. Untum memperpendek waktu, ia mengajukan syarat agar ia sendiri yang menekan tombol shoot power milik fans yang ingin berfoto bersamanya.

 

Gadis yang pernah berkuliah di Unimus Semarang ini meminta waktu untuk beristirahat per Rabu (5/9/2018) untuk menjaga kondisi fisiknya menjelang latihan yang akan dilakukannya Senin (10/9/2018) di Yogyakarta. Latihan tersebut dilakukannya untuk menghadapi pertandingan RRI Beijing dan Japan Open yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

 

“Saya pulang untuk istirahat. Namun, tanggal 10 September 2018 nanti, saya akan berangkat ke Yogya untuk latihan. Latihan kali ini ditekankan untuk pertandingan di RRI Beijing dan Japan Open,” ungkap gadis 23 tahun ini. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru