oleh

Suasana Penyambutan “Spiderwoman” Berlangsung Meriah

-TOKOH-439 views

Suasana penyambutan “Sang Spiderwoman” Aries Susanti Rahayu terlihat begitu meriah. Setelah diarak keliling Kota Semarang bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Selasa (5/9/2018) pagi kemudian Aries dijemput Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni untuk dibawa pulang ke tempat asalnya.

Sesampainya di GOR Krida Bakti Simpang Lima, sekitar pukul 15.00, Aries langsung diarak mengitari jalan protokol R. Soeprapto Purwodadi-S. Parman-Alun-alun-Pendopo Kabupaten Grobogan. Berada di barisan depan, grup marching band SMPN 3 Purwodadi. Di belakang, tiga mobil jeep ditumpangi oleh MC ternama Bagas Marhaendra sebagai pemandu perjalanan perarakan ini.

Aries Susanti

“Perkenalkan ini, Aries Susanti. Atlet panjat tebing yang kemarin mendapat medali emas di ajang Asian Games 2018. Aries Susanti, putera daerah Kabupaten Grobogan telah membawa nama harum Kabupaten Grobogan juga Indonesia,” kata Bagas yang kemudian diikuti sorak-sorai para penonton yang sudah memenuhi bahu jalan protokol ini.

 

Aries Susanti berdiri bersama Bupati Grobogan, Hj Sri Sumarni di atas jeep. Perempuan asal desa Taruman ini menangkupkan kedua tangannya sebagai ungkapan kepada masyarakat Kabupaten Grobogan yang telah mendukungnya. Tidak hanya itu saja, Aries juga memamerkan satu medali emas yang ia raih saat memenangkan pertandingan Panjat Tebing di ajang Pesta Olahraga Se Asia ini.

Meski telah menang, Aries terlihat rendah hati. Hal itu dipaparkan beberapa penonton. “Mbak Aries cantik dan pemberani. Dia juga tidak terlihat sombong,” kata Dilla, warga Purwodadi.

Dalam rangkaian arak-arakan ini, terlihat jajaran FKPD dan OPD Kabupaten Grobogan. Diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, perwakilan Polres Grobogan, Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arm Teguh Cahyadi serta Ka Dinas Peternakan, drh Riyanto. (Hana)

Berita Populer:

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru