oleh

Tiba Dikampung Halaman, Aries Banjir Tawaran Pekerjaan dan Bonus

-TOKOH-2.076 views

Bupati Harapkan Peran Swasta Berikan Bonus Untuk Aries

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, Pemkab Grobogan juga akan memberikan bonus kepada Sang Spiderwoman peraih medali emas di ajang Asian Games 2018, Aries Susanti Rahayu. Namun, besaran bonus itu tidak lebih dari yang diterima Aries dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi. Hanya Rp 100 juta saja.

“Saya baru bisa memberi bonus hanya sedikit, yakni Seratus Juta Rupiah. Ini semoga diterima Aries. Ndak apa-apa, ya, Ries,” kata Sri kepada Aries, Selasa (5/9/2018) di Kantor KONI Kabupaten Grobogan.

Aries menganggukan kepala tanda terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Grobogan tersebut.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni, mengharapkan peran perusahaan swasta yang berdiri di wilayah kepemimpinannya untuk ikut menyumbangkan bonus bagi Sang Spiderwoman, Aries Susanti Rahayu. “Mungkin ada swasta yang bisa memberi bonus. Saya harapkan ada partisipasinya untuk support Aries,” kata Bupati.

aries Susanti

Banjir Tawaran Pekerjaan, Aries Tetap Pilih PNS

Seperti yang diketahui Sang spiderwoman, Aries Susanti Rahayu, banjir tawaran pekerjaan pascadinobatkan menjadi penerima medali emas dalam ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Atlet panjat tebing asal Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan menyatakan siap menerima banyak tawaran yang diajukan pemerintah. Tawaran tersebut berupa tawaran pekerjaan, yakni menjadi PNS, anggota TNI atau Polri. Penerima medali emas Asian Games 2018 di nomor speed woman dan estafet putri cabor Panjat Tebing ini sebelumnya tak hanya mendapat tawaran sebagai PNS saja. Ia juga mendapatkan tawaran sebagai aparatur negara di bidang keamanan yakni TNI dan Polri.

“Alhamdulilahnya, bonusnya ada PNS-nya. Ya sudah, PNS saja,” ujar Aries saat ditanya wartawan terkait tawaran pemerintah tersebut, Selasa (4/9/2018) di Kantor Pengurus KONI Grobogan, Kompleks GOR Krida Bakti Purwodadi.

Soal bonus yang diterimanya, Aries mengaku belum bisa menjawab untuk keperluan apa saja nantinya. Gadis berzodiak Aries ini pun tidak pernah bernazar atau bahkan tidak menyangka bahwa hasil kerja kerasnya berlatih berhasil membuka mata ratusan juta manusia di dunia ini. Meski demikian, Aries lebih suka membicarakan persiapannya pada event Olimpiade 2020 nanti.

“Belum tahu untuk apa bonusnya. Yang ada di pikiran saya, persiapan olimpiade saja dulu,” katanya.

Aries menyatakan selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut. Karena itu, ia ingin fokus dengan menyiapkan diri untuk kompetisi di pesta olahraga terbesar antarnegara di seluruh dunia itu. (Hana)

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru