oleh

6 Ekor Ular Cobra Masuk Kantor

Gegerkan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan

Tamu tak diundang yaitu ular jenis kobra berjumlah enam ekor datang di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan, Minggu (14/10/2018) malam hingga Senin (15/10/2018) dinihari. Keenam hewan berbisa ini ditemukan di kamar mandi lantai I sebelah barat kantor tersebut.

Dari informasi yang diterima, penemuan ular-ular tersebut kali pertama diketahui seorang penjaga malam yang akan memeriksa ruangan di lantai I tersebut. Namun, saat melewati kamar mandi, ia melihat beberapa ular tengah berkeliaran di kamar mandi tersebut.

Lantas, penjaga malam ini memanggil rekannya yang sama-sama tengah piket di kantor yang berlokasi di jalan Gajahmada, Purwodadi ini. Sebanyak tiga ekor ular berhasil ditangkap dan langsung dimasukkan ke dalam bak sampah. Selang pada dinihari, tiga ular cobra juga berhasil ditangkap petugas. Total enam ekor ular tersebut yang menyelinap masuk kamar mandi tersebut. Enam ekor ular yang berhasil ditangkap ini berukuran kecil sebesar ibu jari tangan dengan panjang sekitar 50 cm.

Enam ekor ular kobra yang datang tak diundang itu diperkirakan berasal dari areal persawahan belakang kantor Dinkes Grobogan. Dimana, saat ini Dinkes tengah melakukan renovasi pagar pembatas antara Dinkes dengan persawahan warga. Sekretaris Dinkes Grobogan, Slamet Widodo saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Sementara sudah ada enam ekor ular anakan yang berhasil kami tangkap. Rencana kami mau libatkan pawang ular untuk memastikan tidak ada ular lainnya di dalam kantor,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Reporter Grobogan

Gambar Gravatar
Wartawan Grobogannnews yang kredibel, ulet serta berani untuk bersuara

Komentar

2 comments

Post Terbaru