oleh

Angin Topan Robohkan 4 Rumah

Sepasang Lansia Tertimpa Reruntuhan

Angin topan pada Rabu (24/10/18) petang lalu di Dusun Gendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Sempat membuat sepasang suami-istri lansia terluka. Adalah Jarmo dan istrinya, harus dilarikan ke rumah sakit dikarenakan tertimpa reruntuhan setelah rumahnya tiba – tiba roboh diterjang angin topan.

Sang suami perlu dioperasi dikarenakan tangannya patah, namun istrinya cuma terluka ringan.

Saksi mata, Darmin “Saat itu mertua (Jarmo dan istri) berada di teras rumah. Mereka tidak sempat menyelamatkan diri pas angin datang dan merobohkan rumahnya,” ungkapnya.

Angin topan atau puting beliung saat itu sempat membuat empat rumah di Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi-Grobogan, roboh dan rusak parah.

Angin Topan Robohkan 4 Rumah

Angin topan tersebut juga mampu menumbangkan beberapa pohon dan merusak puluhan rumah milik warga kampung lain. Rata-rata, rusaknya ada pada atap rumah karena genting tersapu angin.

Sebelum angin topan  menerjang, hujan deras lebih-lebih pernah mengguyur. Sesaat kemudian, tiba – tiba angin bertiup cukup kencang berasal dari arah timur, dan disertai pula dengan suara gemuruh. Dalam pas kurang lebih 20 menit, angin merobohkan empat rumah milik Yahmi, Tiyono, Suwarto, dan Jarmo.

Komentar

Berita Terbaru